Supaya Perut Jadi Ramping Ideal, Begini Cara Mudah Mengecilkan Perut Buncit dengan Jeruk Nipis

Cara mudah mengecilkan perut buncit apakah benar ada? Bagi Mom yang sudah mencoba banyak cara dan masih belum mendapat hasil yang diinginkan, mungkin sedikit pesimis mendengar kata “cara mudah”. Jangan berkecil hati. Mendapatkan perut ramping ideal sebenarnya bukanlah hal sulit. Bahkan Mom bisa mewujudkan impian tersebut dengan cara alami, yaitu menggunakan jeruk nipis. Jeruk nipis biasanya hanya digunakan sebagai bumbu pelengkap pada masakan. Namun, siapa sangka buah berukuran bulat sebesar bola golf ini sudah digunakan nenek moyang sebagai resep merampingkan perut dari dalam dan luar. Kandungan vitamin C di dalam buah jeruk diketahui bermanfaat luar biasa untuk merawat kecantikan wajah, rambut, dan tidak terkecuali untuk merampingkan perut yang buncit. Penasaran dengan caranya? Berikut resepnya:

Resep perawatan luar menggunakan jeruk nipis ini bisa Mom coba!

Seperti yang sudah disebut sebelumnya, jeruk nipis dapat digunakan untuk perawatan dalam dan luar. Untuk perawatan luar, Mom setidaknya membutuhkan buah jeruk nipis yang masih segar, minyak kayu putih, dan kapur sirih secukupnya. Pertama-tama, iris buah jeruk nipis lalu peras untuk mendapat sari jeruknya. Campurkan sari jeruk nipis tersebut dengan minyak kayu putih dan kapur sirih secukupnya. Aduk-aduk sampai semua bahan bercampur merata. Bila sudah aplikasikan ramuan tersebut pada perut yang buncit dan diamkan sampai mengering dengan sendirinya. Cara mudah mengecilkan perut buncit ini baik dilakukan secara teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Selain perawatan dari luar, ada juga resep perawatan dari dalam dengan menggunakan jeruk nipis.

Agar hasil perawatan lebih memuaskan, imbangi dengan mencoba resep perawatan dalam. Resep perawatan dari dalam bisa Mom coba dengan mengonsumsi jeruk nipis. Agar tidak terlalu asam, campurkan sari jeruk nipis pada segelas air hangat atau segelas teh hijau tanpa tambahan gula. Ramuan ini baik diminum rutin sekali setiap hari. Mengapa jeruk nipis berkhasiat mengecilkan perut yang buncit? Hal ini tidak lain karena buah jeruk nipis dapat melancarkan sistem pencernaan, sehingga proses buang air besar tetap lancar. Karenanya banyak obat sembelit yang diolah dengan komposisi ekstrak jeruk nipis. Kandungan serat yang tinggi dalam jeruk nipis juga baik mencegah Mom ngemil di luar jam makan. Selain itu, di dalam jeruk nipis juga terdapat kandungan bermanfaat lainnya seperti asam sitrat, fosfor, kalsium, asam amino, minyak atsiri, dan lain sebagainya. Perlu menjadi catatan, cara mudah mengecilkan perut buncit dengan buah jeruk nipis ini tetap harus diimbangi dengan pola hidup sehat. Rajin olahraga secara teratur juga akan membantu pembentukan perut yang ramping ideal secara lebih cepat. Adapun jenis olahraga yang dianjurkan untuk dilakukan misalnya seperti sit up, yoga, senam lantai, jogging, dan berenang. Dengan melakukan beberapa jenis olahraga tersebut perut ramping ideal bukan sekedar impian. Selamat mencoba Mom.]]>

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top