Now Reading
Cara Mudah Belajar Mendalami Ilmu Ngeblog Bagi IRT A La Rey

Cara Mudah Belajar Mendalami Ilmu Ngeblog Bagi IRT A La Rey

Sesungguhnya, ilmu ngeblog itu beragam, khususnya buat yang memang ngeblog secara profesional agar menghasilkan duit.
Kalau ngeblog cuman buat curcol sesukanya mungkin lebih simple, cukup nulis, masukin gambar dan sudah deh.

Meskipun sejujurnya, saya lebih suka cara simple demikian, rata-rata blogger yang mempergunakan blognya buat senang-senang aja, justru malah punya karakter sendiri dan bisa lebih mudah dikenal karena itu.

Mengapa seperti itu?
Karena, ngeblog sesukanya itu nggak dibatasi oleh SEO dan segala macamnya itu.

Saya pernah merasakan hal tersebut, dulu di saat saya belum kenal yang namanya ngeblog ternyata bisa menghasilkan.

See Also

Saya bebas nulis sesuka hati.
Mau nulis judul klikbait yang panjangnya 1 paragraf kek, wich is judul kayak gitu sama sekali bertentangan …

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top