Now Reading
Cara Mewarnai Menggunakan Cat Air Untuk Pemula

Cara Mewarnai Menggunakan Cat Air Untuk Pemula

Apa yang akan kamu lakukan saat menunggu yang durasinya 2 jam? Kurasa sebagian besar dari kalian akan memilih main hape. Nonton youtube, memantau grup whatsap, scrolling Instagram, atau ngegame. Sejujurnya aku juga sering kayak gitu sih, tapi kalau lagi sedikit nggak waras aku lebih suka menggambar. Kenapa nggak waras? Ada kalanya pikiran lagi rungsing, lihatin hape malah nambah-nambahi beban hidup hahaa. Sahabatku yang master dalam bidang keperawatan sepakat dengan ucapanku beberapa waktu lalu “aku akan nggambar biar rumah sakit jiwa ngga penuh”.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top