Now Reading
Cara Menabung Jangka Pendek

Cara Menabung Jangka Pendek

Kadang saya merasa membutuhkan duit sewaktu-waktu caranya antara lain dengan menabung jangka pendek.
Tidak perlu banyak-banyak kok, yang penting dimulai aja dulu

Baca Selengkapnya

View Comment (1)
  • Kurang paham proses dan tata caramnya gimana, Mbak. Saya nabung cara biasa di BRI. Tak pakai tenggat waktu dan target tertentu, makluum saya cuma ibu rumah tangga yang mengandalkan penghasilan tambahan dari menulis doang. Jadi, terasa berat untuk mencoba itu di bank Mandiri.
    Mungkin bagus bagi yang berpenghasilan tetap karena bisa konsisten menabung. Saya mah penghasilan tak tetap dan tak rutin dari usaha sendiri.
    Semoga sukses menjalani tahap demikian. Tetap semangat.
    Saya kira positifnya bisa disiplin nabung dan beroleh dana cadangan untuk keperluan mendesak.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top