Now Reading
Kuliah Sambil Kerja? Bisa!

Kuliah Sambil Kerja? Bisa!

Banyak dari kita yang sudah punya rencana untuk lanjut kuliah sejak lama tapi sampai saat ini rencana tersebut masih belum terealisasikan. Ada sekian banyak alasan yang menahan kita untuk merealisasikan rencana tersebut. Alasan yang paling sering muncul adalah kendala waktu. Tidak memiliki waktu karena sibuk bekerja, sibuk mengurus rumah, dll. 

Kelas karyawan yang disediakan oleh banyak universitas juga rasanya kurang “pas” dan efektif. Selain karena waktu belajarnya yang singkat dan kebanyakan ada di malam hari malah membuat kita merasa semakin terbebani. Sudah lelah bekerja, ditambah lelah karena kuliah.

Dengan menunda rencana lanjut kuliah artinya ada banyak juga kesempatan yang kita lewatkan, di antaranya adalah kesempatan untuk mendapatkan karir yang lebih baik dan kesempatan untuk meng-upgrade diri sendiri. Kita semua tahu bahwa saat ini persaingan di dunia kerja semakin hari semakin ketat. Atas dasar itulah mengapa melanjutkan kuliah dan mendapat gelar Sarjana dan Magister menjadi salah satu hal yang penting saat ini. 

Pintaria hadir sebagai solusi untuk para pekerja yang tidak memiliki banyak waktu tetapi tetap ingin mengejar gelar Sarjana dan Magister. Metode blended learning adalah salah satu keunggulan yang dimiliki oleh Pintaria, dimana metode ini menggabungkan kelas online dan kelas offline (tatap muka). Tidak seperti kuliah online kebanyakan, Pintaria juga memfasilitasi kelas offline yang membuat mahasiswa bisa berinteraksi dengan dosen secara langsung di kelas. Selain itu keunggulan dari Pintaria adalah sistemnya yang fleksibel memungkinkan kita untuk kuliah dimana saja dan kapan saja. Hal ini merupakan suatu keuntungan bagi para pekerja yang memiliki banyak jadwal tidak terduga.

Saat ini Pintaria telah bekerja sama dengan 10 Universitas Swasta berkualitas di Jakarta dan Bandung dengan akreditasi A dan B. Pintaria menyediakan banyak pilihan program studi untuk program S1 dan S2. Ijazah yang akan didapatkan sama dengan kuliah reguler sehingga gak perlu ragu memilih Pintaria. Selain sistem kuliah online dan offline, Pintaria juga memberikan edukasi mengenai berbagai macam profesi yang sedang dibutuhkan oleh industri saat ini. Sehingga setelah lulus, para mahasiswa bisa mempersiapkan diri dan menentukan kemana akan melangkah.

Selain tidak memiliki waktu karena sibuk bekerja, biaya juga menjadi alasan utama mengapa banyak dari kita yang tidak melanjutkan kuliah. Jika ditinjau dari segi biaya, Pintaria menawarkan biaya kuliah yang terjangkau. Biaya kuliah dapat dicicil setiap bulan, mulai dari Rp700.000 per bulan. Oh iya, kamu berkesempatan untuk mendapatkan diskon Rp600.000 jika mendaftar sekarang. 

Bersama Pintaria, semua bisa jadi Sarjana tanpa mengganggu pekerjaan dan terbebani biaya kuliah yang mahal. Jadi, gak ada lagi alasan untuk menunda rencana lanjut kuliah. Yuk wujudkan impian dan raih karir yang lebih baik sekarang!

Pintaria JAKARTA http://bit.ly/pintariaJkt

Pintaria BANDUNG http://bit.ly/pintariaBdg

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top