Now Reading
Cara Diet yang Sehat dan Cepat Dapatkan Tubuh Langsing

Cara Diet yang Sehat dan Cepat Dapatkan Tubuh Langsing

  • Tubuh kurang nutrisi sehingga tubuh mudah lelah dan terasa lemas.
  • Jaringan otot rusak karena diet ekstrim yang cepat tidak membakar lemak, melainkan otot tubuh sehingga berat badan cepat naik lagi.
  • Gangguan tubuh seperti menstruasi tak teratur, rambut rontok, konstipasi, dan sebagainya.
  • Bisa terkena penyakit serius semacam dehidrasi, batu empedu, elektrolit dalam tubuh yang tidak seimbang, dan sebagainya
  • Berikut ini adalah cara diet yang sehat dan cepat untuk mendapatkan tubuh langsing idaman Mom,  Mom bisa mencoba melakukannya secara perlahan agar badan Mom menyesuaikan diri terlebih dahulu terutama untuk hal yang tidak biasa Mom lakukan :
    1. Menentukan target
    Tetapkan target yang realistis sebelum memulai menerapkan cara diet yang sehat dan cepat dan selama diet berlangsung. Jangan terlalu berobsesi menurunkan berat badan secara cepat dalam satu minggu. Satu kilogram seminggu sudah cukup. Tetapkan pula target-target kecil seperti, tidak makan gorengan, tidak memakan makanan cepat saji, dan lainnya.
    1. Optimis
    Selain menentukan target, agar berhasil melakukan cara diet yang sehat dan cepat  ini, Mom harus mengontrol pikiran Mom untuk tetap berpikiran yang positif dan optimis bahwa Mom mampu. Lakukan tanpa terbebani dan nikmati seluruh prosesnya.
    1. Olahraga
    Mulailah dengan lebih aktif bergerak. Mulailah lakukan hal-hal yang kelihatannya remeh seperti memarkir mobil jauh dari tempat yang dituju sehingga harus berjalan kaki terlebih dahulu, tidak menggunakan lift atau eskalator. Bisa juga melakukan olahraga 30 menit sehari secara rutin.
    1. Perbanyak minum air mineral
    Memperbanyak minum air mineral addalah hal penting dalam cara diet yang sehat dan cepat. Air mineral membantu metabolisme tubuh sehingga membantu proses penurunan berat badan.  Selain itu juga membantu proses pencernaan dan membersihkan tubuh dari racun-racun yang menghambat proses penurunan berat badan.  Perbanyak minum air mineral juga bisa mengenyangkan,  jadi biasakan minum segelas air terlebih dahulu setiap kali akan makan besar.
    1. Perbaiki pola maka
    Diet yang tepat bukanlah yang mengurangi porsi makan,  tetapi menyeimbangka asupa kalori yang masuk ke tubuh Mom.  Seringkali, asupan kalori berlebih masuk ke tubuh Mom karena beberapa kebiasaan kurang baik yang tidak Mom sadari,  oleh karena itu Mom harus mengubahnya dengan melakukan hal-hal berikut ini :
    • Konsumsi makanan kaya serat
    • Perbanyak frekuensi makan, kurangi porsi makan
    • Hindari makan lebih dari jam 6 sore
    • Hindari snack dengan kandungan gula tinggi
    1. Minum air jeruk nipis di pagi hari
    Jeruk nipis memiliki banyak manfaat positif bagi kesehatan. Dengan meminum air jeruk nipis dengan segelas air hangat selama masa diet Mom, dapat membantu menurunkan berat badan lebih cepat.Jeruk nipis yang kaya akan vitamin C ini akan bekerja menyerap kalsium dalam sel-sel lemak, sehingga berat badan turun.   Cara diet yang sehat dan cepat secara alami, tanpa obat-obatan, memang tidak ketat dan menyiksa. Cara diet ini juga akan memberikan manfaat kesehatan lainnya seperti menurunnya risiko untuk terkena penyakit berbahaya. Sehingga tak ada salahnya Mom mencoba cara di atas untuk meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.]]>

    View Comments (0)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    © 2015 Blogger Perempuan Network.
    All Rights Reserved.

    Scroll To Top