Now Reading
Cara Diet WRP yang Mudah dan Menyenangkan

Cara Diet WRP yang Mudah dan Menyenangkan

Pagi hari        :     konsumsi 2 sachet WRP meal replacement / nutritious drink sebagai pengganti sarapan Mom. Camilan         :     untuk camilan, Mom dapat mengkonsumsi 1 sachet WRP cookies Siang hari     :     sebelum makan siang, minum dahulu WRP diet tea. Untuk makan siang,  Mom bisa makan apa saja dengan jumlah kalori maksimal 700 kalori. Camilan         :     untuk camilan sore kembali Mom dapat mengkonsumsi 1 sachet WRP cookies Malam hari  :     konsumsi 2 sachet WRP meal replacement / nutritious drink untuk pengganti makan malam Mom.  Bila Mom masih lapar,  maka Mom bisa menambahkan konsumsi buah-buahan atau sayuran atau salad dimangkuk kecil.  Bila Mom memilih salad, maka hindari salad dressing yang tinggi kalori. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, selain mengkonsumsi WRP Lose Weight sesuai anjuran cara diet WRP,  ada baiknya Mom juga menambah aktivitas olah raga rutin.  Lakukan selama minimal 30 menit setiap hari. Misalnya,  berjalan kaki, jogging, atau bersepeda. Mom bisa merasakan manfaat cara diet WRP ini setelah menjalaninya selama satu minggu.  Manfaat lain dari diet WRP, selain penurunan berat badan secara sehat,  juga membentuk pola gaya hidup sehat.  Selamat mencoba.  ]]>

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top