Now Reading
Cara Diet Wajah Agar Lebih Tirus

Cara Diet Wajah Agar Lebih Tirus

Memijat Wajah dengan Es Batu

Langkah-langkah pemijatan ini sangat mudah, yakni dengan cara membalut batu es dengan handuk. Pijatlah area pipi dan rahang secara perlahan  dan berulang-ulang, selama 15-20 menit.  Untuk mencapai hasil yang maksimal, sesekali tepuk-tepuk batu es pada area tersebut.

Senyum atau Tertawa

Tips berikutnya dari cara diet wajah  adalah memperbanyak senyum dan tertawa. Dengan senyum dan tertawa, tanpa disadari kita melatih otot-otot pada rahang dan pipi agar tidak kendur. Kencangnya otot rahang dan pipi juga akan membuat tampilan pipi terlihat tirus. Tidak hanya itu, senyum dan tertawa juga akan membuat perasaan dan pikiran Mom menjadi lebih tenang.

Facial Wajah

Mom bisa melakukannya sendiri di rumah tanpa harus jauh-jauh pergi ke salon. Pijatlah wajah dengan kedua tangan, dimulai dari pipi, dengan gerakan memutar.

Totok Wajah

Totok wajah juga bisa menjadi pilihan lain dari cara diet wajah untuk membuat pipi tirus dengan mudah. Terapi totok wajah ini jika dilakukan dengan teratur maka tingkat keberhasilannya juga semakin tinggi dan keinginan Mom untuk mempunyai pipi tirus juga akan terwujud. Cara mengecilkan pipi tembem dengan totok wajah adalah dengan cara memijat yang dimulai dari area bawah dagu dan kemudian menariknya secara perlahan ke bagian atas menuju tulang pipi dan kemudian ke arah mata.

Senam Wajah

Senam wajah sangat mudah dilakukan, apa lagi metode ini juga bisa dilakukan di mana saja saat Mom mempunyai waktu senggang atau jam kosong di tengah-tengah kesibukan Mom.

See Also

Cara meniruskan pipi dengan senam wajah adalah dengan cara membunyikan huruf vokal dengan jelas dan aksen yang benar yakni A, I, U, E, O yang disertai dengan gerakan mulut yang rileks atau tanpa tekanan. Lakukan secara berulang-ulang mulai dari perlahan-lahan yang lama kelamaan semakin cepat. Senam muka ini bertujuan untuk mengencangkan otot pipi dan juga melancarkan peredaran darah di sekitar area pipi. Jika mengingkan hasil maksimal maka rutin-rutinlah melakukan senam wajah ini.

Facial Emotional Yoga

Facial Emotional Yoga adalah gerakan olahraga wajah dalam cara diet wajah yang bertujuan agar otot-otot di wajah Mom khususnya di area pipi menjadi kaku dan menegang. Caranya cukup mudah yakni dengan cara seolah-olah Mom sedang marah, mencibir, melotot, terkejut, dan sebagainya. Lakukan gerakan ini selama beberapa detik. Setelah itu ambilah nafas dalam-dalam agar wajah dan tubuh Mom menjadi rileks kembali. Lakukan gerakan ini berulang-ulang setiap hari agar lemak yang terkumpul di area pipi bisa berkurang dan membuat pipi Mom tirus.

  Menyenangkan ya.  Ternyata cara diet wajah tidak sulit dan bisa Mom lakukan dimana saja.  Lakukanlah secara rutin sambil Mom menjalankan program diet Mom agar selain mendapatkan tubuh langsing dan sehat,  Mom pun mendapatkan wajah yang lebih tirus serta cantik dan sehat.  Selamat mencoba.  ]]>

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top