Now Reading
Cara Diet Telur Bisa Menurunkan Berat Badan Dalam Tiga Hari

Cara Diet Telur Bisa Menurunkan Berat Badan Dalam Tiga Hari

  • Dengan cara diet telur, Mom tidak perlu memaksakan diri mengonsumsi makanan yang hambar. Sebab, telur tetap enak walaupun tidak dibumbui.
  • Menyiapkan diet ini juga simpel. Mom hanya perlu merebus telur dan mengonsumsinya.
  • Sebagai salah satu protein yang mudah didapat, telur juga sangat mudah diolah menjadi aneka makanan lezat. Ada banyak cara mengolah telur agar makin nikmat.
  • Nutrisi yang terkandung pada telur sangat bagus untuk kulit agar tampak cerah dan bercahaya.
  • Cara diet telur sangat baik untuk pembakaran lemak tubuh karena mengandung protein tinggi.
  • Lalu bagaimana melakukan cara diet telur  ini?  Mom hanya perlu memanfaatkan tiga hari dalam seminggu untuk menghindari gula, garam, pasta, dan makanan berkalori tinggi lainnya. Hindari juga makanan yang diproses seperti keripik, makanan yang digoreng, daging olahan, dan soda. Berikut ini adalah menu yang bisa Mom contoh untuk diet telur selama tiga hari dalam satu minggu. Hari pertama Jika Mom termasuk orang yang biasa mengonsumsi menu sarapan dengan nasi, mulai saat ini ada baiknya Mom mengganti menu hanya dengan satu butir telur rebus, dua tomat, dan secangkir teh hijau tanpa gula. Untuk menu makan siang, Mom cukup mengonsumsi dua putih telur, 120 gram ikan panggang atau rebus, dan segelas teh hijau.  Bila Mom suka ngemil, satu buah apel cukup untuk memenuhi hasrat nafsu makan. Untuk makan malam, Mom bisa menyiapkan menu sayuran kukus (brokoli, kembang kol, wortel, kacang polong, arau kacang hijau) dan secangkir teh hijau. Hari kedua Di hari kedua cara diet telur  ini, Mom bisa menyiapkan dua butir telur rebus, satu buah pisang, dan secangkir teh hijau. Setelah itu, menu makan siang Mom bisa mengonsumsi putih telur dari 2 butir telur rebus, 120 gram ayam rebus tanpa kulit, dan segelas teh hijau. Untuk makan malam Mom hanya perlu menyiapkan menu sederhana seperti 120 gram keju cottage, satu biskuit, dan secangkir susu rendah lemak. Hari ketiga Jangan bosan dulu, menu terakhir di hari ketiga  masih sarapan dengan bahan utama yakni dua  butir telur rebus ditemani dengan segelas jus tomat. Sementara, untuk makan siang, Mom cukup mengonsumsi dua putih telur, 120 gram daging merah yang dimasak, dan secangkir teh hijau. Kemudian untuk makan malam Mom hanya perlu mengonsumsi dua kentang panggang, salad hijau, dan segelas teh hijau. Tentunya Mom boleh membuat variasi menu lain, mengacu pada contoh di atas Setelah melakukan tiga hari cara diet telur dengan contoh menu tersebut, pada empat hari dalam satu minggu tersebut,  Mom bisa makan seperti biasa.  Tentu saja dengan tetap memperhatikan jenis makanan yang dikonsumsi. Tetaplah hindari makanan yang tinggi lemak, tinggi kolesterol,  dan tinggi karbohidrat. Jangan lupa, tetaplah aktif dan lakukan olahraga ringan secara rutin.]]>

    View Comments (0)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    © 2015 Blogger Perempuan Network.
    All Rights Reserved.

    Scroll To Top