Now Reading
Cara Diet Herbalife yang Benar

Cara Diet Herbalife yang Benar

  • Timbang dan Ukur Terlebih Dahulu
  • Untuk menjalani diet yang satu ini, maka Mom tidak sekadar harus menimbang berat badan tetapi juga mengukur lingkar tubuh seperti pinggang, panggul, lengan dan paha. Hal ini dilakukan untuk mengukur sebanyak apa kadar lemak yang ada di dalam tubuhmu.
    1. Pahami Penggunaan Produk
    Sebelum menjalankan cara diet herbalife sebaiknya Mom melakukan konsultasi dengan consultant diet Herbalife untuk mengetahui produk mana yang tepat untuk Mom serta mencari tahu cara mengkonsumsinya. Pastikan Mom tahu bagaimana cara yang tepat untuk mengkonsumsi produk menurunkan berat badan herbalife untuk diet sehatmu sehari- hari.  Lakukan konsultasi dengan consultan diet herbalife secara berkala untuk memantau penurunan berat badan.
    1. Disiplin dan Konsisten
    Ketika kamu menjalani diet herbalife, pastikan bahwa kamu menjalankan diet ini dengan disiplin dan konsisten. Hal ini bertujuan agar program diet yang kamu jalankan berhasil dengan baik.
    1. Minum Air Putih
    Kebutuhan asupan air putih yang harus dipenuhi ketika menjalankan diet, bahkan dianjurkan lebih banyak dibandingkan kondisi normal.  Dianjurkan untuk mengkonsumsi 2 hingga 3 liter per harinya. Hal ini agar metabolism tubuh menjadi lebih baik sehingga dapat membakar lemak secara efisien.
    1. Aktif Bergerak
    Tubuh kita pada dasarnya dibuat untuk aktif bergerak, jadi untuk melengkapi cara diet Herbalife maka Mom harus lebih rajin bergerak. Mom bisa mulai melakukan olahraga rutin setiap harinya atau bisa juga menggantinya dengan aktivitas ringan mengerjakan kegiatan di rumah tangga. Dengan bergerak, akan membuat badan mampu melancarkan metabolisme tubuh sehingga proses pembakaran lemak pada tubuh akan berjalan maksimal. Lakukanlah ke-6 hal di atas dan jadikanlah Cara diet Herbalife  yang menyehatkan menjadi bagian dari gaya hidup sehat Mom sehingga hasil akan lebih maksmal.  Selamat mencoba, ya.  ]]>

    View Comments (0)

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.

    This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

    © 2015 Blogger Perempuan Network.
    All Rights Reserved.

    Scroll To Top