Camping Cantik Diantara Bunga-Bunga

Camping Cantik Diantara Bunga-Bunga

Kalau traveling ke dataran tinggi, salah satu pemandangan cantik adalah bunga. Sepertinya bunga memang lebih bisa tumbuh subur di udara dingin. Seneng banget rasanya melihat beraneka macam bunga. Beruntung sekali mereka yang tinggal di dataran tinggi dan bisa menikmati hamparan bunga kapanpun!

Pengalaman yang menyenangkan ketika saya sekeluarga kembali camping. Kali ini di kebun bunga. Dimana-mana bunga. Gimana saya gak terus-terusan foto, abis semuanya cantik-cantik, sih. Camping area yang kami datang ini, gak terlalu jauh dari Jakarta, kok.

Baca selengkapnya…

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top