Bye Mata Kering ala Insto Dry Eyes

Buat kalian yang beraktifitas di luar dan di dalam ruangan, pernah nggak sih mengalami mata pegel, lelah, perih, dan sepet? Terutama yang doyan banget bersahabat dengan polusi dan layar radiasi hp atau laptop. Hati-hati, bisa jadi itu gejala mata kering lho! Kalau nggak buru-buru diobatin wah bisa bahaya nih. Selain mata semakin parah juga kegiatan bakalan terganggu.
.
Untungnya ada @insto.id yang sedia selalu di dalam tas. Jadi, aman deh mau beraktifitas. Mau tau gimana aku mengatasi mata kering?

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top