Buttermilk Waffle

Buttermilk Waffle

Hi! Aku mau share salah satu resep favorite aku nih, Buttermilk Waffle. Sebelum nya aku udah pernah share resep Waffle, ya sama sama Waffle sih tapi yg ini lebih fluffy texture nya karena memakai Buttermilk 😀

Langsung aja yuk!

Baca selengkapnya…

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top