Now Reading
Bumi oleh Tere Liye

Bumi oleh Tere Liye

Pertama kali baca buku ini sebenarnya masih males-males gitu hehe. Padahal uda beli Bumi sama Bulan sekaligus. Alasan malas baca ini karena memang uda lama istirahat baca-baca novel, jadi ya semangat untuk baca lagi itu masih belum maksimal hehe. Dan semangat yang belum maksimal ini membuat aku jadi sedikit susah memahami ceritanya, jadi ya awal-awal baca perlu menghabiskan waktu berbulan-bulan dan itupun cuma sampe bab 2 atau bab 3 hehe.

Kemudian niatku meningkat saat ada kesempatan libur akhir tahun. Dan dalam waktu dua hari aku langsung bantai abis buku bumi dan bulan wkwkwk. Kecepatan membaca dan memahami cerita semakin meningkat saat aku tau seberapa seru serial ini!

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top