Now Reading
Bukan Teori Biasa

Bukan Teori Biasa

Ohawloo readers nya Tasya!
Kemarin baru aja gue ngebahas soal Covid-19. Gimana udah pada baca kan? Ehehe.

Sekarang gue mau bahas soal teori konspirasi. Awal nya gue mau bahas ini dari kemarin-marin tapi karena keterbatasan waktu, gue membantu Nyokap mempersiapkan lebaran.Oh my my kenapa gue malah lari ke lebaran sih wkwkwk.

Langsung aja nih gue bahas.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top