Now Reading
Breastfeeding Journey Part 2: Menyapih!

Breastfeeding Journey Part 2: Menyapih!

Halo! Waw udah lama banget gak nulis di blog. Terakhir nulis awal tahun 2020 habis itu aku menghilang padahal selama pandemi apasih kesibukannya kan #dirumahaja ya hehe. Anyway aku pengen cerita pengalamanku selama proses menyapih Arsyad, biar memorable juga 🙂 Akhirnya Arsyad berhasil melewati proses ini dan full disapih sudah hampir 3 minggu, saat usianya seminggu menuju 2 tahun. Menurutku setiap ibu dan anak punya proses, cara, dan waktu masing-masing ya dalam menyapih. Aku hanya share pengalamanku aja yaa.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top