Now Reading
Breastfeeding 101 : Memilih Bra Menyusui yang Nyaman

Breastfeeding 101 : Memilih Bra Menyusui yang Nyaman

Saat mengandung anak pertama salah satu kebutuhan menyusui yang sering Saya tanyakan ke beberapa teman adalah tentang bra menyusui.
Bra menyusui model gimana sih yang enak ?
Kata temen :
Beli aja bra menyusui yang gak pake kawat sama cup. Malah enak model kain biasa yang bukaan depan.
Sebaiknya punya berapa banyak bra menyusui ?
Kata temen :
Beli 3-4 dulu aja cukup kok.
Beli bra menyusui mulai kapan ?

Kata temen :

Minimal pas hamil trisemester tiga, soalnya ukuran payudara waktu hamil udah berubah dari ukuran sebelumnya. Biasanya lebih besar.

See Also

Mendekati hari perkiraan lahir (HPL) Berangkatlah ke toko pakaian dalam buat nyari bra menyusui seperti yang dimaksud temen. Nemu dan langsung beli tiga pasang bra menyusui.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top