Now Reading
[BPN 30 Day Blog Challenge] Day 17: 5 Personal Goals in 2019

[BPN 30 Day Blog Challenge] Day 17: 5 Personal Goals in 2019

Kalo biasanya gw udah bisa yakin dengan tema challenge yang akan gw tulis dan udah kebayang mau nulisnya kaya gimana…tapi untuk tema hari ini “5 Hal yang ingin dilakukan di 2019” dan tema penggantinya “Kalau mendapat hadiah uang 100 juta, apa yang akan kamu lakukan?” gw sungguh binguunggg 😔
But this is challenge, right ? Let’s try what can I write here.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top