Now Reading
[BPN 30 Day Blog Challenge] Day 16: Kota-Kota yang Pernah Gw Tempati

[BPN 30 Day Blog Challenge] Day 16: Kota-Kota yang Pernah Gw Tempati

Gw bukan anak yang suka berpetualang mencari pengalaman baru kesana kemari. Gw bukan Niki yang sekarang bahkan udah jadi permanent resident di Osaka, Jepang. Gw cuma Nike yang yang kalo bisa sih…maunya didalem kandang mulu hihi. Jago kandang nih payah. Oh ya FYI, Niki and Nike are Twins.
Balik lagi ke judul diatas, kota-kota mana aja sih yang pernah gw tinggali ?

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top