Now Reading
[BPN 30 Day Blog Challenge] Day 11: Buku-Buku Koleksi di Rumah

[BPN 30 Day Blog Challenge] Day 11: Buku-Buku Koleksi di Rumah

Kalo ditanya barang-barang apa yang jadi koleksi…hmmm gw bingung pemirsah 😅 Soalnya gw bukan orang yang interest banget sama sesuatu gitu. Iya gw suka sama banyak hal. Gw suka timnas sepak bola Jerman (dulu, sebelum skandal keluarnya Mesut Ozil pasca World Cup 2018). Gw suka Doraemon. Gw suka warna biru. Gw suka 2PM, GOT7, TWICE. Tapi ya udah, sekedar suka aja gak yang sampe bela-belain beli ini itu yang serba kesukaan gw. Enggak. Biasa aja.
Tapi kalo suatu barang disebut barang koleksi kalo misal itu barang bikin gw posesif abis gak rela kalo sampe kenapa-kenapa, nah baru deh gw punya barang koleksi: BUKU.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top