Now Reading
BP Day#24, Saya Ingin Ini, Kamu Ingin Apa?

BP Day#24, Saya Ingin Ini, Kamu Ingin Apa?

Naik ke puncak Monas

Haha, serius ini keinginan saya yang belum tercapai. Sudah beberapa kali ke Jakarta dan sekali ke Monas tapi belum pernah naik ke puncaknya. Waktu itu sudah sempat beli tiket untuk naik ke atas, tapi karena antrian yang mengular sedangkan saya dan suami sudah ditunggu rombongan, jadi gagal deh.

Dan setiap kali lihat gambar monas, keinginan itu terus membayang. Apakah ada dari teman-teman yang punya tips gimana biar bisa ke puncak Monas tanpa antrian? Haha. Atau kira-kira waktu yang tepat untuk beli tiket ke puncak Monas biar gak terlalu ramai itu kapan ya?

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top