Now Reading
Books Love #5: My 10 Ultimate Favorite Books

Books Love #5: My 10 Ultimate Favorite Books

Aku suka banget baca. Sekitar umur 5-6 tahun, buku yang pertama kali aku baca adalah koleksi cerita klasik Disney punya Mama. Sejak saat itu nggak pernah berhenti baca buku sampai hari ini.

Sama seperti film, makanan dan hal lainnya, selera orang terhadap buku itu beragam banget. Ada yang suka baca buku genre spesifik tertentu atau cuma baca buku fiksi aja, dll.

Kalo aku sendiri, sih, suka banget baca novel. Kebanyakan yang aku ‘lahap’ adalah novel lokal. Baru sekitar lima tahun belakangan, mulai belajar baca novel luar. Sebenarnya pengen banget bisa baca lebih banyak karya fiksi luar negeri. Hanya topik yang diangkat terkadang kurang relevan dengan budaya di sini. Biasanya aku selalu milih genre yang cenderung aman, fun dan ringan dibaca, kayak novel-novelnya Sophie Kinsella…

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top