Now Reading
Bikin blog hosting

Bikin blog hosting

Akhirnya aku bisa nulis lagi deh di blog ini, maaf ya kemarin-kemarin aku nggak sempat nulis karena rumahku tuh emang lumanyan ramai dan aku main laptop ini di ruang tamu karena kamarnya lagi di pakai sama bapak ku buat isolasi mandiri, jadinya yaa aku di suruh pindah ke ruang tamu selama 1-2 minggu. Kalau mau nulis aja kayak nggak enak gitu sih karena suasananya ramai dan juga berisik dari luar rumah.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top