Now Reading
Belajar Dari Rumah Karena Virus Corona, Begini Deh Jadinya

Belajar Dari Rumah Karena Virus Corona, Begini Deh Jadinya

Ekpektasi : Anak jadi lebih aman dari virus corona
Realita : Sedikit lebih aman sih, tapi tetap khawatir karena pak suami masih berhubungan dengan dunia luar

Ekspektasi : Pagi saya jadi terasa lebih santai
Realita : Sama saja dengan hari biasa.

Lainnya? kayak gini

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top