BEHIND THE SCENES OF CONTENT CREATOR WORKSHOP WITH ANDRA ALODITA (+MINI GIVEAWAY!)

Apa sih bedanya content creator, Youtuber, blogger dll? Sebenarnya sama aja, hanya sebutan nama di bidangnya. Intinya, seorang content creator bertanggung jawab untuk memproduksi sebuah konten (entah itu nulis, bikin video, foto-foto dll) dan mengajak orang untuk melihat hasil karya mereka. Jadi, content creator itu nggak hanya membuat, tapi harus bisa ‘mempromosikan’ konten mereka sendiri.

Sekarang ini profesi content creator sangat digandrungi, ya anak muda, ya emak-emak kayak aku ini, pokoknya semua yang senang main sosial media.

Udah bukan rahasia umum kalo hari gini kita bisa cari uang melalui aplikasi sosial media, spesifiknya di Instagram, karena emang platform inilah yang dibahas Kak Alodita di dalam workshop-nya.

Baca Selengkapnya

What's Your Reaction?
Kaget
0
Lucu
0
Sedih
0
Suka
0
Terpesona
0
View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2019 Blogger Perempuan Network. All Rights Reserved.

Scroll To Top