Now Reading
Begini Perasaanku Menonton “Rumput Tetangga”

Begini Perasaanku Menonton “Rumput Tetangga”

Terlepas dari image ganjen, petakilan dan playboy cap kampak tapi bagi saya Raffi Ahmad itu sosok yang santun sama orang tua, sayang sama keluarga dan utamanya pekerja keras. Ga heran dengan apa yang ia dapatkan sekarang.

Bisnisnya banyak, multitalent juga dari nyanyi, ngelawak, mc, main alat musik sampe akting dilahap sama sosok Raffi ini.

Nah ngomongin akting Raffi nih, saya sempet liat trailernya salah satu film dimana Raffi Achmad selain adu akting di film tersebut juga menjadi Execuive Producer film tersebut tahun lalu.

Judul filmnya Rumput Tetangga, sekilas liat trailernya menarik karena ada perubahan nasib gitu. Pemainnya sendiri selain Raffi ada Titi Kamal, Donita juga Gading Marten.

See Also

Terus gimana isi filmnya?

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top