Now Reading
Begini Caranya Nambah Followers Di Google +

Begini Caranya Nambah Followers Di Google +

Begini Caranya Nambah Followers Di Google +

Dari sekian banyak sosial media yang ada, google + jadi salah satu yang paling banyak anggotanya. Sekurang-kurangnya ada 359 juta user aktif di google +.

Dari berjuta-juta orang itu, malu nggak sih kalau ternyata followers kita di google + ternyata sedikit banget? Makanya, ini ada tips menambah followers di google + yang wajib kita lakukan kalau mau eksis dan punya banyak pengikut.

  1. Lengkapi Profil

Mulai dari tips yang paling sederhana. Yaps! Lengkapi dulu semua info-info pribadi. seperti perkenalan, pendidikan, tempat tinggal, kerja, dll di profil google +. Foto profil yang mau dipasang juga harus yang eksis ya! (asal tidak kebanyakan editan atau filter aja sih).

Profil juga jangan di private, diatur aja biar bisa dilihat publik. Kalau sudah demikian, orang akan lebih gampang nyari akun kita dari lingkaran kesamaan data atau malah dari foto kita yang kece.

  1.  Sambungin ke Akun Sosial Media Lain

Tips menambah followers di google + selanjutnya bisa dengan menyambungkan akun google + kita ke akun media sosial kita yang lain.

Siapa tau aja ada temen sosial media kita yang lain, juga punya akun google+, terus jadi bisa temenan di sana deh. Nyambungin google + ke sosial media lain juga memperluas peluang.

  1. Follow Orang

Jangan maunya di-follow aja tapi nggak mau follow orang. Itu namanya nggak tau diri. Mulai aja dari follow back orang-orang yang ada di list followers kita. Tapi jangan “ngawur”  juga follow-nya. Coba “kepoin” profil akunnya dulu sebelum kita follow.

Cari orang-orang yang punya minat sama seperti kita. Dari sini orang-orang akan mulai banyak mem-follow kita, termasuk orang-orang yang mungkin juga nggak kita follow.

  1. Share Konten-Konten Menarik

Biar banyak di-follow orang, rajin-rajin lah membagikan konten-konten yang menarik.

See Also

Pertama, followers kita jadi nggak bosen mem-follow dan bahkan selalu menunggu update-an kita.

Kedua, orang-orang yang tadinya nggak follow kita juga jadi penasaran dan akhirnya mutusin buat mengikuti juga.

  1. Komen Profil Orang

Tips menambah followers di google + selanjutnya juga gampang dipraktekan. Pastikan kita nggak cuma eksis di akun kita, tapi juga di profil orang-orang lain.

Mulai deh pasang-pasang komen menarik di konten yang mereka buat. Eits, tapi tetep harus yang sopan ya, kalau tidak nanti malah dicerca orang-orang sejagad dunia maya.

Kan udah ada tips menambah followers di google + nih, jadi kita semua udah siap dong eksis ala seleb di akun sosial media yang satu ini?

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top