Now Reading
Becoming Emily in Paris: 24 Places to Visit on Your Next Travel!

Becoming Emily in Paris: 24 Places to Visit on Your Next Travel!

Masih pada demam Emily in Paris engga nih? Kalau dilihat-lihat di Instagram, Tiktok, Twitter kayaknya masih pada tergila-gila sama sosok Gabriel ya~ Bahkan ada salah satu pengguna Tiktok yang super niat banget mengunjungi apartemen dimana Emily dan Gabriel tinggal! Kalau aku entah kenapa into dan suka banget sama gayanya Camille yang dimainkan oleh Camille Razat. Gayanya dia benar-benar mencerminkan seorang perempuan Parisian yang memang fashionable. Meskipun kenyataannya di Paris, gak semua perempuan se-stylish Camiille ya, tapi she’s so damn gorgeous!

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top