Now Reading
Baru tahu kepanjangan dari kata ini

Baru tahu kepanjangan dari kata ini

Assalamualaikum…๐Ÿ˜
Ehe… Topik kali ini adalah topik sederhana aja. Karena hidup itu harus sederhana biar nggak banyak stressnya.
Yoi nggak tuh
Yoa donk๐Ÿ˜

Kita bahas soal kata singkatan. Karena kita perlu singkat biar bersih gosok giginya
Sikat๐Ÿ™„
Ehe…๐Ÿ˜

Udah tahu gaje? Gak jelas.
Bucin? Budak cinta
Php, Ldr, Hts? Nyakitin semua yak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

See Also

Nah, tapi pasti ada yang sering kalian ucap atau denger tapi masih aja nggak tahu itu singkatan dari apa, atau malah nggak tahu kalau itu cuma singkatan. Kalau saya sih ada.. Yang di bawah ini nih…

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

ยฉ 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top