Now Reading
Bagaimanakah Seorang Jomblo Survive di Perantauan?

Bagaimanakah Seorang Jomblo Survive di Perantauan?

“Nyil, berapa kali aku bilangin, kamu tuh di sini sendiri mendingan kamu cari pacar deh. Kan enak kalo bosen di kost, ada yang ngajakin jalan. Kalo lagi laper males keluar, ada yang beliin makan. Jangan persulit hidup kamu sendiri.”

Begitulah sekiranya nasehat temen kerjaku 2 tahun yang lalu. Saat itu aku pikir bener juga, jadi pas mereka comblangin aku sama temennya aku iya iya aja. Tapi begitu doi nge-chat atau ngajakin jalan, rasanya gak nyaman banget, apalagi kalo lagi nemu yang basa-basi sumpah sekali mereka bikin aku illfeel gak akan lagi deh aku tanggepin. Begitulah love life aku berjalan selama ini. Sok-sokan flirting, pas diajakin dating malah melipir.

See Also

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top