Now Reading
Bagaimana Trik Dalam Memilih Celana Jeans Pria?

Bagaimana Trik Dalam Memilih Celana Jeans Pria?

Ngomongin celana jeans dulu banget sih saya koleksi celana jeans namun sekarang sudah tak punya lagi. Yang masih pake celana jeans dirumah cuman akang suami doang. Temans masih pada suka pake celana jeans?

Celana jeans itu salah satu produk fashion yang selalu digandrungi sepanjang masa yah. Popularitas celana jeans tidak pernah surut meski tren fashion terus berganti. Para pria masa kini juga masih menjadikan celana jeans sebagai pilihan yang nyaman sekaligus fashionable. Salah satunya ya akang suami.

Biasanya akang suami itu suka beli sendiri celananya, kalau saya beliin suka ga pas. Bagi saya yang udah lama banget meninggalkan celana jeans agak susah untuk cari celana jeans pria yang cocok dengan akang suami.

See Also

Pertimbangan model dan ukuran selalu bikin akang suami menolak.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top