Now Reading
Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dan Aloe Vera Facial Wash

Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence dan Aloe Vera Facial Wash

Sebenernya udah cukup lama saya nih penasaran sama produk Avoskin. Apalagi, ses Arum dari Racun Warna Warni tuh sering banget mention produk Avoskin dan review soal Avoskin Beauty. Saya juga ngeliat kalo kulit ses Arum tuh makin seger dan glowing. Saya kan dari dulu emang punya cita-cita kalau pengen punya kulit yang bersih dan glowing cerah gitu biar nggak perlu tebel-tebel pakai foundie atau BB Cream. Akhirnya saya ikutan nyobain produk Avoskin yang PHTE, hingga sekarang udah mau habis tinggal 1/4 botol. Semua cerita lengkap soal gimana pengalaman saya nyobain produk Avoskin dan hasilnya di kulit saya, lengkap tumplel blek ada dimari 😀

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top