Now Reading
Aveeno Daily Moisturizing Soap & Lotion

Aveeno Daily Moisturizing Soap & Lotion

Siapa yang semenjak pandemi Covid ini tangannya jadi kering karena keseringan cuci tangan dan pakai hand sanitizer?

Tos kalo gitu! Berarti kita sama.

Semenjak digalakkannya gerakan cuci tangan dan penggunaan hand sanitizer ini, telapak tangan saya jadi kering banget bahkan sampai pecah – pecah. Keringnya tuh sampai gatel bangeeet. Walhasil sama air dan segala cairan pembersih jadi kayak ketemu senior pas lagi ospek; takut, sis!

See Also

Semenjak itu pula pencarian saya terhadap sabun dan moisturizer dimulai. Beberapa merk yang saya pakai rasanya mulai nggak mempan untuk menyembuhkan rasa perih karena pecah – pecah. Pasalnya, banyak yang mengandung pewangi yang mana berarti ada unsur alkohol di dalamnya atau yaa memang kurang nampol aja.

Baca Selengkapnya

View Comments (0)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2015 Blogger Perempuan Network.
All Rights Reserved.

Scroll To Top