winda trisuci

139 Articles Published | Follow:

[K-Drama] Crash Landing on You

Drama yang akan saya bahas kali ini sukses menjadi drama terpopuler awal 2020 dan resmi…

Rekomendasi 5 Hotel Unik dan Instagramable di Bandung

Bandung adalah kota metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Barat, karena terletak 140 km dari Jakarta…

[Review] YELLO Hotel 23Paskal Bandung

Bandung, salah satu destinasi liburan yang banyak diincar oleh wisatawan. Selain karena banyak sekali tempat-tempat…

Featured Video Play Icon

Unboxing Althea Angels Box

Sekarang Althea sudah kembali melayani pengiriman ke Indonesia, kali ini aku share unboxing kedua box…

Featured Video Play Icon

[Review] BRUNBRUN Paris Lip Cheek Eye Color Shade 10-15

BRUNBRUN Paris ini bisa dibilang brand baru yang memiliki konsep berbeda dengan Sophie Paris. BRUNBRUN…

Featured Video Play Icon

#MMCHALLENGE dari Moodmatcher Indonesia

Aku dapat tatangan #MMCHALLENGE dari Moodmatcher nih buat nyobain lipstick mereka yang tahan 12 jam…

Featured Video Play Icon

Indahnya Sepa island, Kepulauan Seribu

Indahnya pulau Sepa di kepulauan Seribu, Indonesia. Ternyata Indonesia kita tu keren banget guys, beneran…

Featured Video Play Icon

Unboxing Holika Holika Sweet Milky Edition

Kalian pasti udah tahu kalau Holika bekerja sama dengan Milky mengeluarkan produk limited edition yang…

Featured Video Play Icon

Makeup lebaran simple pakai Maybelline

Makeup ramadhan menggunakan semua produk dari Maybelline Like, Comment & Subscribe

Featured Video Play Icon

10 kuas wajib untuk pemula dari Sigma Beauty

10 kuas makeup wajib dari Sigma Beauty untuk pemula Like, Comment & Subscribe

Featured Video Play Icon

Cara gampang bersihin kuas pakai Sigma SigMagic dan Brushampoo

SigMagic™ Scrub ($19.00) SigMagic® Brushampoo™ Liquid ($ 15.00) Kalian bisa gunakan kode “DAJOURNEY” untuk dapat…

Featured Video Play Icon

Nyobain kids meal di Fish n Co

Fish and Co sekarang ada menu anak-anaknya loh 🙂 plattingnya bikin anak-anak happy Like, Comment…

Featured Video Play Icon

Gimana rasanya nginap di fairmont Hotel Singapore

Christmas holiday at Singapore sekalian nyobain Hotel bintang lima di Singapore Like, Comment & Subscribe

[Unboxing] Yumetwins August 2018: Dreamland

Aku sedang mengejar ketinggalan unboxing YumeTwins nih hahahhaaa biar nggak terlalu jauh bulannya 😌 tapi…

[Review] Romand Lip Driver Don’t Stop

Kayaknya sebelum aku mulai review, aku perkenalkan dulu brand asal Korea yang masih asing di…

[Review] Polka Matteness Lip Lacquer Shade Tambourine

Produk yang akan saya review kali ini adalah salah satu produk lokal yang bikin saya…

Bagaimana Cara Memilih Sweater Wanita Terbaik?

Akhir-akhir ini cuaca di Bandung kurang bersahabat, siang panas terik, dan malam terasa dingin karena…

[

Akhir-akhir ini hidup saya nggak tenang menunggu hari sabtu dan minggu, karena saya ga sabar…

[Unboxing] Yumetwins July 2018: Brunch Date

Hallo, aku kembali dengan unboxing YumeTwins, kali ini aku akan unboxing edisi bulan July yang…

[Review] Peripera Fashion People Carrier – New Yorker Set

Produk Korea selalu memiliki packaging yang unyu dan bikin saya pengen mengkoleksinya, padahal harganya biasanya…