Widyanti Yuliandari

Blogger dan penulis buku. Concern pada tema-tema yang terkait dengan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan

26 Articles Published | Follow:

Menyingkap Buruknya Pola Makan Warga Dunia Lewat Buku Hwang Sung Joo

Jika ditelisik, warga dunia ini ternyata memiliki pola makan yang buruk. Bukan hanya di Indonesia,…

Atasi Obesitas Pada Anak dengan Poa Makan Seimbang

Prevalensi obesitas makin bertambah setiap tahunnya. Anak-anak dengan obesitas sebenarnya menghadapi risiko kesehatan yang cukup…

Cara Menyimpan Beras Organik Agar Tak Mudah Apek

Terkadang beras organik agak bermasalah di daya simpannya. Maklum, jenis ini tak menggunakan pengawetan bahan-bahan…

Penuhi Resolusi Sehat 2020, Ini Dia 7 Cara Makan Lebih Sehat yang Mudah Dipraktikkan

Makan sehat tak sesulit yang dibayangkan banyak orang, kok. Jadi, jika kamu menjadikan hidup sehat…

Makanan Sehat untuk Diabetes

Diabetes harus selalu dikontrol salah satunya dengan pola makan. Nah, masalahnya masih banyak yang belum…

Cara Memasak Nasi Hitam Enak dan Sehat

Untuk alasan kesehatan, memang harus bijak konsumsi nasi. Namun ini bukan berarti kita enggak boleh…

Tips Mengunjungi Tempat Wisata Sejarah di Semarang

Semarang kaya akan tempat-tempat bersejarah. Banyak diantaranya yang sangat menarik dikunjungi. Selain apik dan terawat,…

Penyebab dan Cara Mengatasi Pneumonia atau Paru-paru Basah, Penyakit Pembunuh Anak Nomer 2

Anda mengira pneumonia alias prau-paru basah sudah punah? Sama dengan saya. Nyatanya, penyakit yang cukup…

Cara Mengatasi Kolesterol Tinggi dengan Pola Makan Sehat dan VCO

Kolesterol (Jahat) Tinggi enggak cuma terjadi pada usia lanjut. Banyak orang muda pun mengalaminya. Dampaknya…

Tips Memilih Pola Makan Sehat Sesuai Kebutuhan Tubuh

Jenis diet atau pola makan baru terus bermunculan. Mana yang sesuai untuk diikuti? Tak semua…

Bumi Makin Dipenuhi Sampah, Yuk Lakukan ini Untuk Mengantisipasinya

Sampah sudah menjadi masalah di banyak tempat. Bukan hanya di daratan, bahkan di palung terdalam…

Butuh Perlengkapan Bayi dan Mainan Anak? Tak Harus Beli, Anda Bisa Menyewanya, Kok!

Perlengkapan bayi dan mainan anak, termasuk benda yang menjadi kebutuhan, harganya lumayan mahal, tapi dipakainya…

Cara Cepat dan Alami Mengatasi Batuk Pilek Anak

Perubahan cuaca termasuk salah satu faktor yang sering dianggap bertanggung jawab atas kejadian banyak anak…

Cara MEmbeli Furniture Minimalis Bergaransi dan Bisa Kredit

Furnitur minimalis masih sedang digemari. Bagaimana memilih dan membelinya? Baca Selengkapnya

Tanya Jawab Blogger Pemula

Post ini menjawab kegalauan teman-teman blogger newbie. Simpel saja sebenarnya tips yang ada di dalamnya,…

Cara Lsngsing Tanpa Diet

Mau LANGSING tanpa diet? Emang bisa? Bisaaaaa dong! Baca Selengkapnya

Inilah Beberapa Prinsip food Combining yang Perlu Diketahui pemula

Food Combining itu pola makan paling nyaman buat dijadiin lifestyle. Jadi bukan sekadar diet sesaat.…

Inilah Manfaat Food Combining yang Saya Rasakan

Sembilan tahun ber-food combining dan sembilan tahun pula telah merasakan manfaatnya. Enggak pengin ganti lainnya.…

Ternyata 80 Persen Anak Indonesia kekurangan DHA

Delapan puluh persen itu BESAR banget, apalagi untuk angka yang menunjukkan suatu kondisi kekurangan. Dan,…

Ini Dia Berbagai Manfaat Infused Water Untuk Kesehatan

Cuma minum air bisa bikin sehat? Cuma minum air gitu aja bisa detoks? Bisa langsing?…