Vindri Prachmitasari

• Occasional traveler • blogger & author • travelling, exploring, capturing

36 Articles Published | Follow:

[ Edisi Macau ] – Pengalaman Cross Border dari Macau ke Zhuhai, Tiongkok.

Hal yang paling ditakuti oleh saya ketika traveling adalah saat berada di imigrasi. Rasanya entah…

[ Edisi Macau ] – Itinerary Macau 2 Hari 1 Malam.

Biasanya, Macau hanya digunakan sebagai tempat tujuan one day trip saja. Karna mostly sisa perjalannya…

[ TRAVEL PHOTOGRAPHY ] – MACAU, THE LAS VEGAS FROM EAST THAT’S NOT ONLY ABOUT GAMBLING.

Dulu sekali ketika traveling itu hanya menjadi cita-cita yang entah kapan akan terwujud, saya pernah…

[ TIPS ] – PADUAN MUDAH MEMBUAT VISA TURIS KE CHINA

Mengunjungi negara yang menggunakan visa sebagai syarat untuk masuk ke negara tersebut sering menjadi momok…

[ Edisi Manila ] – 5 Hal Menarik yang Ditemukan Selama Traveling ke Manila

Mohon maaf nih, mohon maaf. Hmm, jadi cerita tentang blog ini masih berkisar traveling ke…

[ ARTIKEL ] – TREN SHORT ESCAPE DI KALANGAN TRAVELER KANTORAN.

Sebagai seorang pekerja kantoran di perusahaan logistik yang dari Senin sampai Jum’at bekerja dan kadang-kadang…

[ EDISI MANILA ] – GAK DAPAT TIKET MURAH KE THAILAND? COBA JALAN-JALAN KE MANILA AJA! ( PART 2 )

Bosen dengan gedung tinggi, jalanan padat, kemacetan, dan hiruk pikuk kaum urban Manila? Mungkin bisa…

[ Edisi Manila ] – Gak Dapat Tiket Murah ke Thailand? Coba Jalan-jalan ke Manila Aja! ( Part 1 )

” Vin, udah udah mau setahun nih gak jalan-jalan bareng lo? Cari tiket yuk, ke…

[ TRAVEL PHOTOGRAPHY] – INTRAMUROS, THE LITTLE SPAIN IN MANILA

Traveling itu tidak pernah lepas dari mengabadikan moment. Apalagi yang namanya foto, bagi saya tidak…

[ EDISI MYANMAR ] – MUDAHNYA MENCARI MAKANAN HALAL DI YANGON, MYANMAR.

Traveling itu nggak lepas dari yang namanya cari makan di tempat tujuan. Bagaimanapun juga perut…

[ INSIGHT ] – PENTINGNYA MEMBUAT TRAVEL ITINERARY BAGI TRAVELER MANDIRI.

Sebagai seorang traveler paruh waktu yang selalu merencanakan perjalanan secara mandiri, saya selalu berusaha untuk…

[ REVIEW ] – BACKPACKER BED AND BREAKSFAST YANGON, HOSTEL MURAH DAN NYAMAN DENGAN LOKASI STRATEGIS.

Setelah mendapatkan tiket murah, hal yang paling berat dan membutuhkan tingkat konsentrasi yang cukup tinggi…

[ EDISI YANGON ] – 5 HAL YANG BISA DILAKUKAN DI YANGON – MYANMAR, KOTA TUA CANTIK YANG PENUH KESEDERHANAAN.

” Yangon, Myanmar? Di mana tuh?” Itu pertanyaan bagi yang saat pelajaran Geografi suka bobo…

[ Edisi Yangon ] – Yangon, Old But Gold.

Menikmati Yangon, seperti menggunakan mesin waktu untuk menyusuri Jakarta di tahun 70an. Semuanya masih terasa…

Ini Dia, Empat Inspirasi Travel Di Britania Raya yang Bisa Menjadi Tujuan Traveling Berikutnya.

Bisa traveling ke London adalah impian setiap orang, termasuk saya. Awalnya saya belum ada keinginan…

5 ALASAN KENAPA KOREA SELATAN HARUS MASUK KE DALAM DAFTAR TRAVEL KALIAN.

” Cuy, gue udah beli tiket lagi nih. Mumpung murah,” kata saya berbangga habis berburu…

[ TIPS ]- INI DIA, 5 APLIKASI WAJIB BUAT YANG HOBI TRAVELING

Dulu, saya ingat banget saat pertama kali traveling ke luar negeri di tahun 2013, saya…

[ EDISI KARAWANG ]- ONE DAY TRIP TO KARAWANG

Rencana traveling berikutnya, masih beberapa minggu lagi, kerjaan day to day di perusahaan logistik yang…

[ARTIKEL ] – TENTANG CARA JENIUS MENGELOLA KEUANGAN PRIBADI UNTUK TRAVELING

Saat ini traveling sudah menjadi kebutuhan wajib bagi beberapa orang. Tuntutan kerjaan yang nggak ada…

[ EDISI CIREBON ] – 5 HAL MENARIK YANG BISA DILAKUKAN DI CIREBON DALAM SATU HARI

Kadang, otak tiba-tiba saja bisa mumet-semumetnya. Nggak hanya karna tenggat waktu yang nggak ada habisnya…