Tim Blogger Perempuan

1760 Articles Published | Follow:

Banyak Cinta Di Changi Airport

Kalau bahas Changi Airport, entah kenapa ingatan aku malah lekat banget sama satu tempat memorable…

[Link Party] Kreasi Menu Piring Gizi Seimbang Bersama SO GOOD

Blogger Perempuan Network bersama So Good kembali mengadakan blog competition. Kali ini dengan tema pembuatan dan…

[REVIEW] Just Miss Art of Beauty Brushes (Blending & Powder Brush)

Just Miss ini brand yang tiba – tiba melambung banget setelah ngeluarin lip cream nya.…

3 Jam di Sentosa Island

Idealnya sih yang namanya jalan-jalan ke pulau yang satu ini menghabiskan waktu seharian. Namun jika…

Pesta Merdeka Synthesis Development – Indonesia Is Me 2017

Indonesia Is Me atau bisa disebut juga Indonesiaisme kembali diadakan oleh Synthesis Development pada bulan Agustus 2017. Tema…

Resep Masakan Praktis

Resep masakan olahan kornet yang disukai anak anak, praktis membuatnya dan tetap sehat bergizi, cocok…

5 ANCAMAN YANG MENJADI TANTANGAN ORANG TUA DIPENGHUJUNG ZAMAN

Menjadi orang tua itu tidaklah mudah karena tak hanya bertugas membesarkan anak, dan memenuhi semua…

Review Caolion Blackhead 02 Bubble Pore Pack

Berfungsi untuk mengecilkan pori” dan mengurangi komedo Cocok untuk kulit berminyak dan sensitif Baca Selengkapnya

Review Japanese BB Cream By Cezanne

Salah satu yang terkenal dari Jepang pastinya adalah bidang beauty/kecantikan nya. Make up Jepang umumnya…

Review & Swatches Pixy Lip Cream

Setuju ngga sih kalo cari lipstick yang cocok itu, sama aja kayak cari pacar? #eh.…

Semakin Bersyukur Di Usia Cantik

Pada Bulan Juli tahun ini, usia saya genap 36 tahun. Beberapa fase kehidupan telah saya…

7 Tempat Wisata Di Kota Palembang

Palembang yang merupakan ibu kota Sumatera Selatan ternyata memiliki beberapa tempat wisata yang asik untuk…

Review Wardah Intense Matte Lipstick

Sekarang ini lagi gencar – gencarnya brand lokal ngeluarin lipstick matte buatan mereka. Salah satu…

Setiap Hari Adalah

Setiap hari adalah pertanyaan mengenai kapan, yang kita lihat dari orang Melihat kehidupan seperti balapan…

Milkindo : Wisata Edukasi Sapi Perah Di Kepanjen Yang Instagramable

Satu lagi wisata edukasi untuk anak di Malang. Tepatnya di desa Tegalsari kecamatan Kepanjen. Disini…

Review Corine de Farme Purity Micellar Water

Corine de Farme Purity Micellar Water. Micellar water pertama yang aku cobain. Sejujurnya baru kali…

Thank You, Brother

Jadi, ceritanya ada Pekan Raya Indonesia 2016 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Bumi Serpong Damai…

Sedapnya Mie Mapan Surabaya, Bikin Goyang Lidah

Panas terik Surabaya akhir-akhir ini membuat saya cepat lapar, dan karena saat itu saya sedang…

Review Pixy BB Cream Bright Fix

Ini adalah BB Cream kedua yang pernah aku coba. Selama dari bb cream muncul baru…

Quarter-life Crisis – Galau Di Usia 25

Merasa terjebak dengan karir, kecewa dengan kehidupan sendiri, merasa sendirian, dikejar “Kapan ketemu jodoh??” dan…