Tia Widiastuti

9 Articles Published | Follow:

Yogurt Yoforia, Minuman Segar Bernutrisi Untuk Bantu Jaga Kesehatan Tubuh

Cuaca panas yang terjadi beberapa bulan belakangan ini cukup mempengaruhi aktivitas harian saya. Ya, akibat…

Gak Perlu Beli, Ini Cara Cepat Dan Mudah Menambah Followers Instagram

“Followers instagram aja dipikirin, kayak gak ada hal lain yang lebih penting aja deh” Mungkin…

Staycation di Hotel Ariandri, Puncak Bogor – Pengalaman Pertama Menginap Bersama Bayi

Atas dasar otak yang semakin kusyut karena terlalu banyak deadline kerjaan dan juga lemburan, akhirnya…

Go-Massage, Solusi Praktis Pijat Tubuh Untuk Ibu Aktif

Semenjak menjalani peran sebagai seorang ibu, saya jadi tahu bahwa ternyata menjadi ibu itu dituntut…

Liburan Ke Taman Bunga Nusantara Makin Seru Berkat Traveloka Xperience

Semenjak menikah dan melahirkan anak saya, Arfan pada tahun 2017 lalu, Saya nyaris tidak pernah…

Review Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion, Solusi Wajah Cerah Natural

Beberapa waktu lalu saya mendapat tugas untuk menemani Bu menteri kunjungan ke PT. Paragon di…

Jalan-Jalan Ke Pantai Indrayanti, Gunung Kidul

Saat mudik lebaran kemarin, saya menyempatkan waktu sehari untuk jalan-jalan ke tempat wisata di sekitaran…

20 Ide Kado Bermanfaat dan Anti Mubazir Untuk Bayi Baru Lahir

Akhir-akhir ini banyak banget temen-temen saya yang baru aja melahirkan. Nah, cerita nya kemarin itu…

Mengenal Gaya Hidup Minimalism Ala Radityadika

Assalamualaikum, gais.. Beberapa hari lalu saya gak sengaja nonton youtube channel nya Raditya Dika. Dan…