@steffifauziah

Seorang istri yang bekerja di rumah. Telah merilis puluhan buku antologi dan ratusan artikel di media online maupun di blog

10 Articles Published | Follow:

Review Mandi Parfum Vitalis Body Wash, Kuman & Bau Hilang Bikin Suami Makin Nempel!

Awalnya suami suka cemberut. Pas ditanya kenapa katanya ada bau enggak enak. Pas cium badan…

9 Kiat Agar Tetap Produktif Menulis

Ada yang masih malas menulis? Nih ada kiat-kiat untuk tetap rajin menulis loh. Mau tau…

Waspada Terhadap Virus Corona Tanpa Perlu Panik, Begini Tipsnya!

Tulisan saya kali ini tentang wabah yang terjadi sekarang ini. Saya ceritakan lengkap di blog…

Asyiknya Jadi Pembicara Meski Masih Pemula

Beberapa minggu lalu sekitar awal maret, saya diberi kesempatan untuk jadi pembicara di Mini Workshop…

Ini Loh 5 Rekomendasi Hotel di Sentul, Mampir Yuk!

Siapa yang mau staycation? Tapi maunya gak jauh-jauh? Ke sentul aja, yuk! Ada 5 rekomendasi…

Agar Keuangan Rumah Tangga Aman dan Tak Mudah Habis

Perkara keuangan dalam rumah tangga itu penting. Jangan sampai pengeluaran tidak sebanding dengan pemasukan alias…

Belajar Menjadi PJ Buku Antologi ala Steffi, Mau Coba?

Menjadi PJ Antologi itu salah satu hal yang menyenangkan loh. Enggak hanya nambah pengetahuan atau…

Review Foodstocks, Meal Ready To Eat!

Siapa bilang makanan cepat saji selalu junk food. Nyatanya makanan ini enggak loh. Malah sehat,…

Bunda, Yuk Kenalan dengan Minyak Telon Doodle!

Buat Bunda-Bunda yang mau coba minyak telon dengan wangi unik. Bisa banget nih coba Minyak…

Keseruan Acara Wisuda STT Bandung Dihadiri Anak Sulung BJ. Habibie Rahimullah

Alhamdulillah pagi tanggal 11 Januari 2020 kemarin mendapatkan kesempatan ikut acara wisuda STT Bandung secara…