Siti Aisyah Ayya Az Zahir

Saya, perempuan usia 30, mencintai dunia kepenulisan sejak sekolah dasar. Menulis artikel di beberapa website. Dan masih bekerja sebagai content creator sosial media di salah satu media online di Jakarta. Hingga saat ini masih aktif dalam dunia tulisan di blog pribadi. Menulis tentang fiksi, parenting, review procuct/film/kuliner, berbagi pengalaman traveling.

64 Articles Published | Follow:

ANTI KUSAM DENGAN SOME BY MI GALACTOMYCES PURE VITAMIN C GLOW SERUM

Punya wajah kusam, beruntusan, warna kulit gak rata, kering gak plumpy. Cobain serum ini deh,…

ALASAN ORANG KOREA SELATAN KURUS DAN PARADIGMA ‘GEMUK SYMBOL KEBAHAGIAAN’ BAGI ORANG INDONESIA KEBANYAKAN

Salah satu alasan kenapa orang Korea Selatan kurus dan langsing, karena pola pikir mereka sudah…

DARI MANA FREELANCE WRITER DAPAT UANG?

Buat siapapun yang punya hobi menulis, saatnya manfaatkan hobi kita jadi berpenghasilan. Gimana caranya? Terus…

CARA MENYIMBANGKAN WAKTU BAGI IBU BEKERJA, UNTUK KELUARGA, DAN DIRI SENDIRI YANG BUTUH DIBAHAGIAKAN

Kesibukan harian ibu rumah tangga yang juga merangkap sebagai working mom tentu sudah sangat menguras…

MEATGASM, RICE BOWL KEKINIAN ANAK MILENIAL

Pecinta bibimbap atau donburi wajib cobain rice bowl khas nusantara kekinian anak milenial Daging sapi…

5 ALASAN DI RUMAH AJA ITU SURGA UNTUK PARA KAUM REBAHAN

Siapa bilang kaum rebahan gak produktif? Mari kita bantah stereotip negatif para kaum gegoleran gak…

DUNIA MELAWAN CORONA, KHAWATIR BOLEH LEBAY JANGAN

#LockDownIndonesia, akhirnya pemerintah Indonesia mengambil sebuah kebijakan menanggapi pendemi Corona. Terus, kita ngapain #dirumahaja? Waspada…

ETIKA BERSOSIAL MEDIA, JANGAN GAK BAPERAN

Setidaknya ada dua kemungkinan kenapa kita mudah kebawa perasaan dengan isi status atau tulisan orang…

PIKAT SUAMI DENGAN KEHARUMAN PARFUM ISLAMI, 100% NON-ALCOHOL. AMAN DAN MENENANGKAN

Tampil rapi dan wangi itu dalam beberapa kesempatan adalah sebuah keharusan. Selain untuk memperlihatkan kepribadian,…

WAROENG SS, MARGONDA, DEPOK. SURGANYA PECINTA SAMBAL

Jangan ngaku pecinta pedas sejati kalau belum nyobain waroeng serba sambal. Sesuai namanya ada banyak…

BAGAIMANA UMAT ISLAM MERAYAKAN ULANG TAHUN?

Bagaimana seharusnya umat muslim merayakan hari ulang tahunnya? Bagaimana dengan tradisi tiup lilin dan potong…

DI ERA GENERASI CAHLESS SOCIETY, ADA YANG MASIH SETIA PAKAI UANG TUNAI?

Generasi Cahless Society akankah benar-benar meninggalkan transaksi tunai? Apakah semua payment virtual bisa menyelesaikan masalah…

BERAPA BAYARAN “FREELANCE CONTENT CREATOR”?

Ada banyak yang kepo “Kerjaan seorang content creator tuh berapa sih?”, apakah mejanjikan dan bisa…

JURUS JITU MENGATUR KEUANGAN RUMAH TANGGA MILENIAL

Salah satu godaan keluarga milenial zaman now itu adalah perilaku konsumtif. Kurang bisa menekan gaya…

7 TEMPAT WISATA ALAM DI BOGOR PALING INSTAGRAMMABLE

Bogor punya banyak area wisata alam terindah dan kekinian, jangan lupa bawa kamera dan siapkan…

CARI UANG TAMBAHAN DI FASTWORK, SITUS FREELANCE TERBESAR DI ASIA TENGGARA, TERBAIK DAN TERPERCAYA

Kecanggihan teknologi kekinian membuat semua menjadi mudah. Mudah bertransaksi, mudah menemukan dan atau berbagi informasi,…

6 MINUMAN SAKTI UNTUK BANTU TURUNKAN BERAT BADAN

Kekinian makin banyak orang yang sadar kalau badannya sudah terlalu kotor, alias kebanyakan junk food.…

RUU KETAHANAN KELUARGA TENTANG “KEWAJIBAN ISTRI” TUAI KRITIK DAN DINILAI PATRIARKI, BENER GAK SIH?

Baru-baru ini RUU Ketahanan keluarga viral di sosial media, menuai kontra, dan bahkan rame-rame ‘diprotes’…

BELAJAR MENGAJI BERSAMA QASHWA ~ PRIVATE & CORPORATE

Beberapa waktu lalu, saya menemukan salah satu akun Instagram di explore saya. Ketika saya klik…

[TIPS DIET] JADWAL NGATUR MAKAN SEHAT, LANGSUNG KURUS TANPA OBAT PELANGSING. BYE LEMAK

Hal yang paling penting dalam diet atau menurunkan berat badan adalah menu dapur. Artinya benerin…