Rovina Loksanti Siregar

I love The Beatles, writing, books, music and chocolates :)

102 Articles Published | Follow:

#sobatjemur

Good morning! Sudahkah anda berjemur pagi ini? Hehehehe. Ya, karena sejak mewabahnya Covid-19, salah satu…

Coffee Shop In The House.

Hello everyone! Sejak #dirumah saja selama seminggu ini, maka rasanya rindu juga ya ingin pergi…

Currently Reading.

Hello again! Kali ini saya mau membahas mengenai beberapa buku yang belakangan sedang saya baca…

In Love With Jamu.

Hi guys! Gimana yang sedang work from home, nih? Sudah bosan atau masih menikmati? Hehehe..…

Simple Refreshing Facial Wash

Happy Tuesday everyone! Saat saya menulis ini, saya sedang berada dirumah nih karena dalam rangka…

Lock Down.

Hi fwens, how ya doin’? Semoga kalian semua dalam keadaan sehat ya. Mengingat kondisi belakangan…

Currently Skin Care Routine

Hi there! Kali ini saya ingin membahas mengenai skin care routine yang belakangan sering saya…

Let’s Rollin’ with Happiness & Exsport Bags

Apa jadinya jika tas masa kecil kalian, sampai sekarang masih eksis bahkan design nya semakin…

The Love of Rose

Untuk pertama kali nya saya mempunyai wewangian atau parfum yang berbau bunga rose. Ya, karena…

Setahun Berlalu

Selamat datang, tahun 2020! Hehe, semoga kalian semua senang ya sudah memasuki tahun yang baru.…

Let’s Go Take a Bath With Lifebuoy Charcoal!

Siapa disini yang pernah mandi dengan menggunakan sabun berwarna abu-abu? Haha, jujur selama hidup saya,…

Shopping on Sociolla

Hello! Siapa disini yang suka sekali belanja online? Hehe, tidak usah heran, namanya juga wanita…

Featured Video Play Icon

Vlog #66 : M Bloc Space

Let’s go to M Bloc Space 🙂 Like, Comment & Subscribe

Let’s go to M Bloc Space!

Kalian pasti sudah pada tau dong tempat nongkrong baru yang berada dikawasan Sisingamangaraja, yang bernama…

Sejauh Mana Kamu Bangga?

Pagi ini saya sarapan buah. Saya bangga bisa tidak tergoda untuk sarapan roti bakar coklat,…

Weekend at Museum Nasional

Siapa disini yang belum pernah ke Museum Nasional selama ini? Hehe, tidak usah malu, karena…

Bulan.

“Kini mentari mulai meninggi, dan manusian saling menggigit. Siapa menang, dia kuasa. Dan yang jatuh…

Garage Market Tinkerlust & Female Daily

Hi folks! Wah sampai lupa nih membahas mengenai salah satu acara yang saya hadiri di…

Strolling Around Jalan Sudirman

Hello folks! Weekend kemarin, pada hari Minggu malam, saya dan Krishna benar-benar random jalan-jalan ke…

Menonton Goro Goro

Minggu siang kemarin, saya beserta suami dan ayah saya menonton pergelaran teater di Taman Ismail…