Rovina Loksanti Siregar

I love The Beatles, writing, books, music and chocolates :)

86 Articles Published | Follow:

Bulan.

“Kini mentari mulai meninggi, dan manusian saling menggigit. Siapa menang, dia kuasa. Dan yang jatuh…

Garage Market Tinkerlust & Female Daily

Hi folks! Wah sampai lupa nih membahas mengenai salah satu acara yang saya hadiri di…

Strolling Around Jalan Sudirman

Hello folks! Weekend kemarin, pada hari Minggu malam, saya dan Krishna benar-benar random jalan-jalan ke…

Menonton Goro Goro

Minggu siang kemarin, saya beserta suami dan ayah saya menonton pergelaran teater di Taman Ismail…

Workshop at Kompas Institute.

Selama saya mengikuti training/workshop didalam dunia per-kantor-an, belum pernah saya merasakan hal yang menyenangkan dan…

Greatmind.

Tidak tau apakah saya yang memang ketinggalan menonton konten Youtube ini, atau memang ini masih…

Mae Coffee & Eatery, Bintaro

I love Bintaro! Haha, iya kenapa tidak? Karena semakin lama semakin banyak tempat tongkrongan lucu…

Sunyi House of Coffee and Hope

Minggu kemarin, saya dan Krishna mampir ke salah satu coffee shop baru yang sedang ramai…

“Dunia Dalam Berita”

Seberapa banyak dari kalian yang suka berkunjung ke Museum? Kalau saya ditanya, wah saya suka…

Rindu Ramadhan

Hello! Selamat berpuasa hari pertama bagi yang menjalankan ya teman-teman! 😊 Pada rindu tidak dengan…

Hello, MRT Jakarta!

“Segitu cintanya saya dengan MRT Jakarta!” Begitu pikir saya saat meyadari bahwa ini sudah minggu…

Pasar Malam “Stasiun Pondok Ranji,Bintaro”

Hello! Siapa disini yang suka dengan thrifting shopping alias membeli barang-barang second (bekas) namun masih…

Cliq Coffee

“I really have a thing with pastel color & cute design..” Well, sepertinya itu memang…

Indodiner “Bar & Diner”

Hi friends! Pernah tidak datang ke suatu restoran karena tertarik dengan design dan suasana dari…

Salapan Noodle

Dor!!! Haha, ternyata sudah sangat lama ya saya tidak menulis di blog ini. Kenapa? Hmm,…

Day #30 : Target Blogging 2019

Wah, tidak terasa #BPN30dayChallengen2018 sudah sampai diakhir, hehe. And I made it ’till 30 days!…

Day #29 : Situs Yang Sering Dikunjungi

Biasanya kalau sedang ada waktu luang, kalian ngapain aja hayo? Dan biasanya jika dikantor sedang…

Day #28 : Situs Belanja Yang Sering Dikunjungi

Dengan semakin maraknya situs belanja online, sepertinya kita jadi tidak usah repot-repot datang ke suatu…

Day #25 : Kenangan Masa Kecil

“Some memories never fade..” Iya, benar sekali. Jadi masa kecil itu merupakan masa-masa yang sangat…

Day #24 : 5 Keinginan Yang Belum Tercapai

Hi! Ngomongin mengenai keinginan, pasti ada aja ya yang kita rasa belum tercapai. Dan setiap…