Rini Novitasari

37 Articles Published | Follow:

6 Tips Memaksimalkan Situs Dan Konten Di Google Search (Webinar Dari Google Indonesia)

Alhamdulillah, kemarin rabu 5 september 2019 aku dapat undangan dan kesempatan untuk menyaksikan materi edukasi…

[REVIEW K-drama] Love Affairs in the Afternoon : Apakah Perselingkuhan Bisa Disebut Cinta?

Suatu hari Ji Eun bertemu dengan Jung Woo (seorang guru Biologi SMA) karena suatu kejadian.…

6 Jenis Investasi Ini Cocok untuk Kantong Anak Muda. Ayo Mulai, Jangan Menunda Sampai Tua!

Beberapa bulan lalu, aku udah mulai mengalokasikan uang di 2 jenis investasi. Bener deh kalau…

8 Tips Sukses Interview atau Wawancara Kerja Untuk Semua Posisi

Mendapat panggilan interview tentu hal yang membahagiakan karena berarti kamu mendapat kesempatan maju selangkah untuk…

5 Model Rambut Sebahu Ala Artis Korea Ini Bisa Bikin Wajah Kamu Tampak Lebih Fresh

Model rambut sebahu ternyata bisa membuat wajah kita tampak lebih segar atau fresh loh. Kalian…

Siapa Bilang Lulusan Sastra Cuma Bisa Jadi Guru Bahasa, Ini 5 Pilihan Pekerjaan Jurusan Sastra

Fakultas jurusan sastra di berbagai universitas, sampai pada saat ini masih menjadi salah satu pilihan…

Cara Menghadapi dan Mengatasi Plagiat Konten di Blog (Darurat Blogger Mental Maling)

Pengalaman Mendapati Konten Pribadi Di Plagiat Oleh Blogger Lain Siapa sih yang mau dan nggak…

[REVIEW K-DRAMA] ONE SPRING NIGHT – 2019 : Drama Perselingkuhan?

Drama ini menceritakan kehidupan Lee Jung In. Lee Jung In ini bekerja sebagai pustakawan di…

Pengalaman Treatment Acne di DNY SKINCARE Sidoarjo : Treatment Murah yang Tak Murahan [REVIEW]

Acne Treatment di SNY Skincare – Menjadi cantik pasti menjadi impian setiap wanita. Tak hanya…

5 Alasan Kenapa Memilih Virtual Office Untuk Bisnis Kamu

Udah tahu virtual office? apa sih manfaat dan alasan memilih menggunakan kantor virtual bagi para…

Banyak Mahasiswa yang Pilih Jurusan IT, Memang Bisa Kerja Jadi Apa Saja Sih?

Memiliki karir yang baik sesuai dengan passion dan jurusan kuliah khususnya di bidang komputer, memang…

Tips Aman Naik Mobil Pribadi Ke Bromo

Bromo adalah salah satu destinasi wisata terfavorit di Jawa Timur. Tak hanya wisatawan domestik saja…

9 Cara Blogger Mendapat Penghasilan Selain Dari Adsense

Mencari uang dan mendapat penghasilan dari tulisanku atau dari nge-blog emang bukan tujuan awal bahkan…

[REVIEW K-DRAMA] ONE SPRING NIGHT – 2019 : Drama Perselingkuhan?

ONE SPRING NIGHT Drama Korea terbaru dari MBC ini bergenre Romance. Dan perlu kalian tahu…

Pahami Seputar Operasi Caesar Sebelum Melakukannya

Salah satu pilihan saat persalinan adalah operasi caesar. Operasi ini bertujuan untuk membantu para ibu…

Berencana Liburan ke Bromo? Beberapa Rute atau Jalur ke Bromo Ini Wajib Kamu Ketahui

Nah, akhir-akhir ini banyak banget yang komen atau dm di Instagram dan menanyakan perihal rute…

[KOREAN MOVIE] Innocent Wittness 2019 : Ketika Gadis Autis Menjadi Saksi Tunggal Kasus Pembunuhan

Beberapa hari yang lalu dpat rekomendasi film korea dari salah satu temen masa SMA dulu.…

Jual Tanah Lebih Mudah dan Cepat Lewat Situs Jualsewatanah.com

Tanah merupakan salah satu investasi yang menjanjikan, tentu saja mengingat harga tanah yang selalu naik…

Manfaat Dan Tips Membuat Workspace Pribadi Yang Nyaman di Kamar

Akhir 2018 aku emang udah punya resolusi untuk lebih memajukan blog ku ini. Yap, banyak…

Cara Mengubah PDF ke Word di HP

Cara mengubah PDF ke word di HP mungkin dibutuhkan bagi Anda yang harus mengedit file…