Reyne Raea

Seorang ibu dengan 2 putra yang suka berbagi pengalaman diri lewat tulisan

264 Articles Published | Follow:

Bergaul Dengan Teman Lelaki, Begini Cara Saya Menghindari Perselingkuhan @reyneraea

Menghindari perselingkuhan adalah sebuah hal yang selalu saya upayakan, sejak dulu. Meskipun kata orang selingkuh…

Journey Of Pindahan Melulu @reyneraea

Ceritanya, dulu setelah menikah saya terpaksa tinggal di rumah mertua. Sayangnya, karena perbedaan keadaan, di…

Review Sensatia Botanicals Neroli Blossom Facial C-Serum @reyneraea

Sensatia Botanicals Neroli Blossom Facial C-Serum adalah pelembab wajah yang menghidrasi, dengan memanfaatkan kekayaan kakadu…

Tentang Alasan “Namanya Juga Punya Anak Kecil” @reyneraea

Saya hanya sedikit geli melihat beberapa postingan-war (hadeh, istilah apa pula itu) di grup FB…

6 Hal Yang Rutin Saya Kerjakan Sebagai IRT Ngeblog @reyneraea

Optimasi blog itu adalah, hal-hal yang saya kerjakan setiap harinya, meski kadang untuk itu saya…

Review Film Little Woman (2019) @reyneraea

Film ini di adaptasi dari novel klasik, yang kalau saya baca review novelnya, dibuat hampir…

Tips Agar Tidak Tertipu Promo Terselubung Di Supermarket @reyneraea

Siapa nih yang sering kesal, saat belanja di supermarket eh kadang juga di minimarket ding,…

Review 4 Warna Terbaru Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer Finish @reyneraea

Texture, Aroma dan Isi Tekstur dari Purbasari Lipstick Color Matte Shimmer Finish sesuai dengan namanya,…

Pengalaman Sewa Truk Untuk Pindahan Rumah, by @reyneraea

Begitulah. Alkisah, sewaktu si kakak masih belum masuk SD, saya ogah banget harus LDM (Long…

Tentang Penawaran Kerjasama Yang Tidak Masuk Akal By @reyneraea

Dan terakhir adalah, masalah si Atta Halilintar yang konon katanya melayangkan penawaran fantastis kepada beberapa…

Ibu Rumah Tangga Wajib Punya Penghasilan Sendiri, Ini Ide Usaha Sesuai Hobi By @reyneraea

Tapi gimana dong? Sebagai ibu rumah tangga, apalagi kalau nggak punya modal, nggak punya asisten…

Agar Tikus Tidak Berkeliaran Di Dalam Rumah by @reyneraea

Mungkin salah satu cara praktis adalah memasang racun tikus, tapi saya males banget beresin bangkai…

3 Mall Favorit Kaum Menengah Ke Bawah Di Surabaya by @reyneraea

Yang namanya mamak-mamak, pastilah dekat dengan yang namanya unsur hemat bin irit. Jadi sebenarnya, tak…

Ketika Suami Dan Istri Memaknai Cinta Dalam Pernikahan

Suami adalah mahluk tuhan yang paling simple, meskipun mungkin ada juga beberapa lelaki berstatus suami…

Pengalaman Mandi Parfum Dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Kebayang nggak sih? di ujung hari yang penat, oleh rutinitas tak berujung. Rengekan anak-anak, cucian…

Influencer Menawarkan Kerjasama Lebih Dulu, Mengemis Atau Peluang Marketing?

Gemas rasanya membaca beberapa opini negatif teman-teman di media sosial, tentang viral yang berasal dari…

Cara Praktis Mewujudkan Resolusi Tahun 2020

Sesungguhnya menyusun resolusi di awal tahun baru tersebut sungguh sangat penting, meskipun kebanyakan sih, resolusi…

Pengalaman Konseling Bersama Psikolog Dan Biayanya, Di UPP Unair Surabaya

Sebenarnya, tujuan awal saya menghubungi dosen tersebut, oh ya namanya pak Sanny, saya googling nama…

Alhamdulillah And Bye 2019, Bismillah And Welcome 2020

Pencapaian di tahun 2019 Untuk blog tahun ini amat sangat tidak masuk target, hahaha. Ya…

Anak Juara Kelas Memang Bukan Segalanya, Tapi Ini 3 Manfaat Utamanya!

Lagi marak di media sosial, meski sudah lewat nyaris seminggu sih, masalah anak juara kelas.…