@reisha

Halo, perkenalkan, saya Reisha. Ibu satu anak, saat ini tinggal di Auckland. Saya menulis tentang keluarga, parenting, traveling, blogging, dan kehidupan kami saat di New Zealand ini.

18 Articles Published | Follow:

Perbandingan Lengkap Blogspot vs. WordPress Sel-hosted vs. WordPress.com

Halo semua. Pada ngeblog pakai platform apa sekarang? Platform blogging sebenarnya ada banyak sekali, mulai…

8 Blogging Secrets di Balik Para Blogger Sukses

Menjadi blogger sukses adalah impian sebagian para blogger. Tapi untuk mencapainya ternyata tidak semudah yang…

B4 School Check untuk Anak 4 Tahun di New Zealand

Pemerintah New Zealand punya program pemeriksaan kesehatan dan tumbuh kembang untuk anak umur 4 tahun,…

Wisata Geotermal di Wai-o-Tapu Thermal Wonderland, New Zealand

New Zealand terkenal dengan geotermalnya. Salah satu lokasi wisata geotermal di New Zealand adalah Wai-o-Tapu…

Sekolah Pertama Akas di Auckland

Anak saya yang berusia 4 tahun saat ini sekolah tiap hari Senin-Jumat di salah satu…

Road Trip NZ: Hiking ke Tongariro Alpine Crossing Mencari Mount Doom

“One does not simply walk into Mordor”. Tahu kalimat itu, pasti tahu Mount Doom ya,…

Kerja Remote dari Luar Negeri

Saat pindah ke Auckland, saya sering ditanya: pekerjaan sebelumnya gimana? Alhamdulillah saya dikasih kesempatan kerja…

Verifikasi Akun Google AdSense yang Harus Dilakukan

Sebelum gajian dari Google AdSense, kita akan diminta melakukan verifikasi. Ada dua jenis verifikasi yang…

Tentang Preschool di New Zealand

Halo semua. Emak-emak sekarang [asti banyak ya yang anak balitanya udah sekolah. Kami saat ini…

Blog Monthly Maintenance

Seperti halnya tubuh, kendaraan, dan barang-barang lainnya, blog juga butuh perawatan. Apa saja yang perlu…

Pengalaman Mendaftar dan Memasang Google AdSense

Udah beberapa kali baca pengalaman orang dengan Google AdSense, jadi pengen ikutan juga, hihi. Apa…

Cara Memasang Tanda Tangan di Akhir Blog Post Secara Otomatis

Beberapa waktu yang lalu ada yang bertanya pada saya bagaimana cara membuat tanda tangan di…

Perayaan Hari Ulang Tahun Ke-74 Republik Indonesia di Auckland

Dirgahayu Republik Indonesia! 17 Agustus adalah hari yang istimewa untuk warga negara Indonesia, baik yang…

Perlukah Ikut List Blogwalking?

Ada yang sedang atau pernah ikut list blogwalking? Atau malah ga tahu sama sekali list…

10 Hal yang Perlu Dilakukan Sebelum Mempublikasikan Tulisan di Blog

Selama ini, biasanya setelah selesai bikin draft tulisan, apa yang kita lakukan? Apakah langsung klik…

20+ Cara untuk Menekan Budget Acara Pernikahan

Pernikahan di Indonesia biasanya menghabiskan banyak sekali biaya. Namun demikian, biaya pernikahan itu sebenarnya bisa…

Wisata Jateng: Berburu Kuliner di Kota Semarang

Sepanjang sejarah kami jalan-jalan berdua hingga bertiga, wisata kuliner tidak pernah menjadi prioritas kami saat…

Biaya Masuk SD Swasta di Bandung Tahun Pelajaran 2019/2020

Beberapa waktu lalu ibu-ibu di sebuah grup berbagi brosur biaya masuk sejumlah SD swasta di…