Rania Fardyani

5 Articles Published | Follow:

Drama Menyusui Part 3: Growth Spurt!

Pernah nggak buibu merasakan “Kok anak saya nyusu mulu ya nggak mau lepas-lepas?” di bulan-bulan…

Kok, Saya Jadi Pelupa, Ya?

Duh, akhir-akhir ini sering banget deh jadi pelupa. Bukan akhir-akhir ini doang, kayaknya udah hampir…

Review Kantong ASI (Gabag, BKA, Natural Mom, Malish, Natur)

Siapa di sini yang suka gonta-ganti kantong ASI untuk pumping? Cuuuung, kita samaan dong, ya…

Drama Menyusui Part 1: Bayi Kuning

Salam tete Hercules dari seorang ibu muda milenial yang berjiwa remaja! Eits, awal-awal udah bahas…

Review Kontrol Kehamilan di RSUD Kota Bogor

Kontrol kehamilan merupakan hal yang wajib dilakukan setiap bulan bagi ibu hamil untuk mengetahui kondisi…