Nita Lana Faera

Food and Hang Out Blogger Jakarta

66 Articles Published | Follow:

Review Bakoel Ussy – Dewi Sartika Cawang

Setelah punya Lurik Coffee & Kitchen, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama lanjut berbisnis di bidang…

Review Tempo Gelato

Salah satu tema wisata kuliner ketika traveling ke Jogja adalah nyobain gelato dan sorbet lezat…

Review Cap Kaki Tiga

Menjaga pola hidup sehat merupakan salah satu keinginan saya, termasuk nggak lagi kena panas dalam.…

Review Ladha Resto – Jogja

Ladha Resto merupakan salah satu restoran yang saya kunjungi sewaktu traveling ke Jogja beberapa pekan…

Review Natsbee Honey Lemon, Biar Hidup Makin #AsikTanpaToxic

Madu dan lemon, pastinya kita udah tau ya manfaatnya untuk imun tubuh. Menyantap madu dan…

Resep Ayam Bumbu Age

Bumbu age, yang merupakan perpaduan bumbu kuning dengan bumbu koya, khas masakan Jember dari olahan…

Nyobain Grom Gelato Sembari Belajar Motret Makanan

Sebagai penggemar gelato, pastinya saya seneng banget bisa icip-icip gelato-nya Grom, di Lotte Shopping Avenue,…

No Bake Strawberry Cheesecake with Heavenly Blush Yogurt & iLotte Online Mall

Selain langsung diminum, yogurt-nya Heavenly Blush juga enak banget untuk dijadikan campuran strawberry cheesecake with…

Mie Bayam Lemonilo di Cafe & Ropang

Cukup banyak variasi menu dari olahan mie instant di beberapa cafe dan juga ropang. Mie…

Review Lurik Coffee & Kitchen – Ussy & Andhika Pratama

Anak nongkrong Kemang, bertambah lagi nih kulineran di Kemang Village, yaitu di Lurik Coffee &…

Michiyo, 4 Rasa dari Potato Ramen Halal

Ramen halal, enak, dan pastinya sehat. Hemm… biasanya ini kan pilihan kita pas mau jajan…

Resep So Good Chicken Nugget Omelet Oatmeal

Oatmeal yang biasanya disantap dengan buah, dimasak dengan campuran sayuran dan saus tiram, lalu dibuat…

Resep Hati Ampela Jagung Bumbu Kuning

Selain digoreng, hati ampela yang direbus dengan bumbu kuning alias bumbu kunyit, lalu dipadukan dengan…

Resep So Good Sosis Sawi Kuah Mangga

Perpaduan lauk dan sayur berupa sosis dan sawi, yang dimasak menggunakan irisan mangga muda serta…

Resep So Good Shrimp Wonton Kuah Cuko

Kuah cuko yang biasa disantap bersama pempek, ternyata juga sama enaknya untuk dinikmati dengan So…

Resep Fettuccine Kornet Saus Barbeque

Memasak pasta nggak melulu harus dengan berbahan campuran atau topping yang lengkap dan mahal. Dengan…

Resep Acar Kuning Bakso Telur Puyuh

Memasak lauk dan juga sayuran dalam satu masakan, tentunya akan membuat agenda memasak jadi lebih…

Resep Ikan Goreng Kuah Buncis Tauco

Rasa yang khas dari tauco, membuat banyak pecinta masak mengolahnya sebagai campuran dalam berbagai masakan.…

Resep Jamur Enoki Jagung Saus Tiram

Biar tetap fit selama berpuasa, jangan lupa untuk selalu menyantap sayuran segar ya, temans. Kali…

Menjelang Siang di Malioboro dan Belanja Oleh Oleh di Pasar Beringharjo

Ke Malioboro saat malam hari, tentu lebih menyenangkan. Tapi, mengunjungi selurusan jalan Malioboro saat pagi…