Nisrina Hutti

5 Articles Published | Follow:

Membangun fondasi keuangan, dimulai dari mengatur cashflow!

Finansial adalah hal yang harus dipahami oleh semua orang, apapun latar belakang pendidikan kita. Akhir-akhir…

Beli iPhone di JD.ID, ORI nggak ya?

Awalnya ngga tertarik buat nge-upgrade iPhone dari 5s ke iPhone 7, tapi karena lagi ada…

Sekolah Pasar Modal? Gimana tuh?

Saham atau stocks terdengar intimidating, untuk orang-orang high class, dan identik dengan resiko tingkat tinggi.…

Apa bedanya Sukuk Tabungan (ST) dengan Surat Berharga lain?

Masa penawaran Sukuk Tabungan (ST) 003 telah dimulai! Mulai dari tanggal 01 Februari 2019 hingga…

Nyobain Investasi di Obligasi Pemerintah (Saving Bond Ritel/SBR)

Akhir-akhir ini obligasi pemerintah sedang banyak dibahas di beberapa platform. Sebenernya gimana sih cara untuk…