Nisa Mahdiyah

16 Articles Published | Follow:

Alasan Saya Menulis

#iniceritaku Sampai saya menyadari beberapa hal bahwa; Dengan menulis. Saya bisa memahami isi pemikiran diri…

Raymond Carver Terkubur Mi Instan di IOWA – ON REVIEW

Siapa yang udah kenal sama Penulis lokal satu ini? Yup Faisal Oddang. Saya sendiri sering…

TURTLES ALL THE WAY DOWN BY JOHN GREEN

Masa kinimu bukanlah seumur hidupmu. Aza mencari siapa sebenarnya “Aku” disini. Siapa yang berhak mewakili…

NULIS ITU DIPRAKTEKIN! BY TIM WESFIX

Nulis itu dipraktekin! Punya beberapa ide tulisan atau cerita tapi masih bingung bagaimana menuliskannya? Tim…

Jadi gini Rasanya Deactivate Akun?

Hello. Is it leads you’re looking for? Kok bisa gak aktif instagram selama 3 minggu?…

Nulis itu dipraktekin! by Time Wesfix

ON Review – Personal Growth : Nulis itu dipraktekin Benarkah kalau menulis itu mudah? Kalau…

SEPERTI SUNGAI YANG MENGALIR – BUAH PIKIRAN & RENUNGAN

ON Review – Novel : Seperti Sungai yang Mengalir Kadang humoris, kadang serius, tapi selalu…

ON REVIEW – MOVIE : FORGOTTON (2017)

Film korea bergenre misteri thriller memang gak banyak yang bikin kecewa, salah satunya “Forgotton”. Udah…

Ngobrol. Rindu. Saudara Kandung.

Hai! Ini Sesi ngobrol dari Blog Reka. Ngobrol sesi pertama kali ini, membicarakan tentang rindu…

Kehidupan Rumah & Sekitarnya

Eksistensi manusia bersama rumahnya. rumah bersama lingkungannya. manusia bersama tempurung dan bagian-bagian lainnya. Apa yang…

Being weak means that there is room to grow

Kelemahan. Masing-masing individu pasti memiliki kelemahan. Kelemahan yang seringkali menganggu kehidupan seseorang. Risih, Kesal, dan…

Dari Ilusi sampai Katarsis

Hello June! Postingan kali ini gue ingin membahas bacaan apa saja yang gue baca di…

Jalan Jalan ke Pasar Buku Murah – JAKBOOK

29 April 2019 telah diresmikan sebagai Pasar Buku Jakbook, Toko Buku Murah meriah yang berlokasi…

ON Review : Pasung Jiwa

Akankah kehendak bebas benar-benar ada? Apakah manusia bebas benar-benar ada? Okky madasari mengemukakan pertanyaan-pertanyaan besar…

ON Review : Egosentris

Perjalanan hidup melalui pemikiran kritis seputar fenomena sosial yang ditampilkan oleh 3 orang sahabat yaitu,…

ON Review : Kesetiaan Mr. X – Yogisha X No Kenshin

Ketika si mantan suami muncul lagi untuk memeras Yasuko Hanaoka dan putrinya, keadaan menjadi tak…