Myra Anastasia

Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai

130 Articles Published | Follow:

Cara Mendapatkan Ide Menulis dengan Mandi Bunga ala Vitalis Body Wash

“Menulis ya menulis aja. Gak susah!” Eits! Belum tentuuuu! Menulis kadang-kadang ada aja kesulitannya. Salah…

Cara Membuat Minuman Kekinian dengan Birdy® LATTE CAFÉ

Kalau kita penggemar minuman kekinian, tentunya menyenangkan karena sekarang mudah dicari. Tetapi, beli terus juga…

Bila Pasangan Tidak Romantis

Bagaimana bila memiliki pasangan yang gak romantis? Kalau saya sih biasa aja. Karena saya juga…

Karena Cinta Hidup Selamanya, Kita Tidak

“Bekal apa yang sudah disiapkan untuk orang tercinta bila suatu saat kita harus pergi selamanya?”…

Cara Menyatakan Rasa Cinta untuk Orang Tersayang

Sudahkah kita menyatakan rasa cinta untuk orang tersayang hari ini? Caranya gak harus setiap hari…

Camera Museum di Gold3 Boutique Hotel Bukit Bintang, Malaysia

Saat berada di Bukit Bintang, Kuala Lumpur, Malaysia, kami menginap di Gold3 Boutique Hotel. Meksipun…

1 Hari Keliling Kuala Lumpur

Bila kita hanya punya 1 hari di Kuala Lumpur, kira-kira bakal jalan ke mana aja?…

Merchant’s Lane, Hidden Gem Cafe di Kuala Lumpur

Saat kami berada di Kuala Lumpur, Malaysia, salah satu cafe yang ingin banget dikunjungi adalah…

Bermain di Hutan Kota KL Forest Eco Park

KL Forest Eco Park adalah hutan kota yang berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Seneng banget…

Cara Membuat Es Kopi Susu Pisang

Saya termasuk yang menggandrungi minuman kopi. Meskipun hanya kuat segelas sehari saja. Tetapi, kalau sehari…

Tips Meredakan Kemarahan Istri

Marahnya seorang istri itu kadang-kadang unik. Gak selalu karena perkara berat, misalnya tentang perselingkuhan. Duh!…

Alasan Memggunakan Travel WiFi Wi2Fly Selama di Malaysia

Setelah melakukan berbagai pertimbangan, saya memutuskan menyewa travel WiFi Wi2Fly (sekarang bernama Travel Recommends) selama…

YumYum Mi Goreng Instan Asal Thailand yang Wajib Dicoba

Saat ini semakin banyak saja mi goreng instan di pasaran. Sekarang, cobain deh mi goreng…

Menikmati Hutan Kota di KL Forest Eco Park

Salah satu tempat wisata yang kami kunjungi saat di Kuala Lumpur, Malaysia, adalah KL Forest…

Tips Menjalani Hidup Tanpa Khawatir

Sudah bergaya hidup sehat, tetapi masih juga was-was? Wajar saja karena setiap tahunnya jumlah penyakit…

Jalan-Jalan ke Paradigm Mall Malaysia

Malam kedua kami berada di Kuala Lumpur rencananya akan ke Paradigm Mall. Saya ingin beli…

Memantau Kesehatan Ibu Hamil dan Bayi di dalam Kandungan dengan Inovasi Sehati TeleCTG

Angka kematian ibu hamil dan bayi di Indonesia masih cukup tinggi. Salah satu penyebabnya adalah…

Ke Malaysia Bersama AirAsia

Pengalaman saya pertama kali terbang bersama AirAsia adalah ke Malaysia. Maskapai penerbangan dengan harga murah…

Makan Sampai Kenyang di Bos Kepiting

Salah satu kuliner keluarga kami adalah menu seafood. Mau ala kaki lima atau resto, kami…

Tips Mengelola Keuangan Agar Impian Bisa Terwujud

Tahun baru sudah tiba. Apakah masih ada impian tahun sebelumnya yang belum terwujud? Mungkin penyebab…