Myra Anastasia

Hai! Saya Myra, ibu rumah tangga yang memiliki 2 blog aktif yaitu www.jalanjalankenai.com (traveling) dan www.kekenaima.com (parenting). Bisa temui saya juga di IG/Twitter @ke2nai

101 Articles Published | Follow:

Menikmati Me Time di De Green Salon

Salah satu me time ternikmat bagi saya adalah pergi ke salon untuk melakukan perawatan. Apalagi…

Manfaat Baby Oil Selain Untuk Bayi

Baby oil menjadi salah satu produk ketika masih memiliki bayi. Meskipun saat ini anak-anak sudah…

Pelatihan Literasi Keuangan untuk Perempuan

Saya sempat merasa kaget ketika pertama kali mengetahui kalau tingkat literasi keuangan perempuan Indonesia itu…

Perempuan Berdaya, Indonesia Maju

Perempuan yang berdaya bisa meningkatkan Pendapatan Domestik Bruto (PDB) suatu negara. Sayangnya di belahan dunia…

Tips Mengikuti PPDB SMPN dan SMAN di DKI

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) untuk berbagai sekolah swasta biasanya sudah dimulai. Sedangkan untuk sekolah…

Nikmatnya Tongseng Kambing Masjid Sunda Kelapa

Tongseng kambing Pak Agus yang berjualan di Masjid Sunda Kelapa Jakarta menurut saya paling enak.…

Hati-Hati, Bocor Halus Bisa Bikin Keuangan Mu Berantakan

Pernah gak kita membedah keuangan pribadi? Kira-kira kondisinya sehat atau sakit? Coba deh sesekali dicek.…

Cara Membedakan Happycall yang Asli dan Palsu

Memiliki peralatan memasak bernama Happycall seperti menjadi impian siapapun yang senang memasak. Alat ini memang…

“Bun, Keke Pengen Jadi Bad Boy.”

“Bun, Keke pengen jadi bad boy.” Bagaimana rasanya bisa suatu hari anak berkata seperti itu…

Pilih ke IKEA atau Decathlon?

Antara IKEA dan Decathlon, lebih suka yang mana? Dua megastore ini sama-sama berada di Alam…

Jakbook, Wisata Buku Murah di Jakarta

Di Jakarta ada tempat wisata buku murah bernama Jakbook. Dikatakan wisata buku murah karena harga…

Cara Membuat Tape Bakar Coklat Keju

Salah satu camilan favorit keluarga saya adalah Tape Bakar Coklat Keju. Bahannya mudah banget di…

Menikmati Secangkir Kopi Kong Djie, BSD

Apa yang langsung terlintas saat mendengar kata Kong Djie? Kopi legendaris di Belitung Tetapi, bila…

ERHA.DNA, Skincare dengan Teknologi AI dan DNA

Bagaimana pengalaman menemukan skincare yang tepat? Langsung ketemu yang cocok atay harus trial and error…

Pengalaman Menginap di Hotel Pop

Hotel Pop, BSD City, menjadi pilihan untuk kami menginap ketika sepupu saya menikah. Tentu saja…

Menikmati Bakso Rusuk TemanTuli

Di Rawamangun ada warung bakso yang baru dibuka, namanya Bakso Rusuk TemanTuli. Sejak pembukannya, saya…

Tips Agar Traveling Aman dan Menyenangkan

Setiap perjalanan, saya selalu berharap tidak ada drama. Pengennya traveling itu aman dan menyenangkan. Meskipun…

Peluncuran FUJIFILM mini instax Link

Kamis (3/10) bertempat di Kota Kasablanka, FUJIFILM resmi meluncurkan produk mini instax Link. Ini adalah…

Tips Membedakan Happycall Asli dan Palsu

Memasak menggunakan Happycall seharusnya menyenangkan. Proses memasaknya cepat dan hasilnay pun merata. Alat masak asal…

Ketika Anak Meminta Izin untuk Ikut Demonstrasi

Ketika saat ini, kembali terjadi aksi demonstrasi mahasiswa, anak saya pun meminta izin dibolehkan ikut.…