Laela Awalia

Hanya perempuan biasa yang suka jalan-jalan dan mengabadikannya lewat tulisan.

65 Articles Published | Follow:

LIPICE BEESWAX vs LIPICE NATURAL; Pilih yang mana?

Bagi kamu yang belum tahu apa itu Lipice Sheer Color, ini adalah lipbalm yang bisa…

Cobain Tour Pakai Bisa Jalan Jalan

Tentunya untuk bisa jalan-jalan keliling dunia, perlu banyak persiapan. Selain dana yang gak sedikit, mental…

5 Tips Memilih Travel Umroh Agar Tak Tertipu

Bicara soal travel umroh, beberapa tahun lalu pernah viral travel umroh yang tidak amanah dan…

5 Tips Agar Ruang Tamu Minimalis Tidak Membosankan

Bicara soal ruang tamu, yang sekarang sedang trend adalah desain minimalis. Bagaimana tidak, desain minimalis…

5 Hal yang Bisa Kamu Coba Untuk Memajukan Warungmu

“Mas, nanti kita belanja ya di ***** (menyebutkan toko swalayan terkenal), beli gula, minyak, sabun,…

5 Hal Setelah Lamaran Yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Pernikahan Terbaikmu

Dulu ketika saya masih gadis tapi sudah berumur lebih dari 25 tahun (baca : sudah…

Semarak Lampung Krakatau Festival 2019

Siapa nih yang suka jalan-jalan sambil menikmati keragaman budaya daerah? Kalau ada yang suka begitu,…

5 Hal Ini Bisa Dicoba Untuk Meminimalisir Sampah Plastik

Ceritanya, memang sudah lama saya berusaha untuk meminimalisir sampah, khususnya sampah plastik. Memang belum banyak…

Banyak Baca Sampai Mata Kering? Atasi Dengan Insto Dry Eyes!

Semenjak saya berkenalan dengan perpustakaan digital, saya bisa lebih fleksibel lagi untuk baca buku. Dimanapun,…

Pengen Jadi Kutu Buku di Pusda Jakarta

Disini, terpajang karya tulis dari para sastrawan yang melegenda. Sebut saja WS Rendra, HB Jassin,…

Berasa Keluar Angkasa di Planetarium Jakarta

Sekitar setengah jam menunggu, akhirnya pertunjukan pun dimulai. Petugas memberi tahu apa saja yang boleh…

Terpaut Peca Poblo di Hotel Sofyan Cut Meutia

Setelah sedikit eng ong di stasiun Gambir jam 4 subuh dalam kondisi hujan pula, lalu…

Jakarta, We’re Coming! Part #1

Jadi, selepas kami solat Subuh di stasiun Gambir dan menunggu agak terangan, berangkatlah kami menuju…

5 Tradisi Lebaran Yang Masih Eksis

Mudik kala lebaran memang jadi salah satu tradisi di Indonesia. Gak heran kalau setiap orang…

Baju Lebaran ; Tradisi atau Kebutuhan?

Memasuki Ramadhan ke 24, makin banyak saja ya kebutuhan untuk lebaran nanti. Kalau ke pasar…

Make Up Simpel Untuk Lebaran

Seperti biasa, di keluarga suami, para perempuannya alias mbak-mbak ipar saya sudah nyiapin dresscode untuk…

3 Aplikasi Android Untuk Mengisi Ramadhan

Halo! Ramadhan tinggal 10 hari lagi ya. Begitu cepatnya waktu berlalu. Di 20 hari kemarin,…

5 Amalan Puasa Ini Mudah Kok Dilakukan

Apa kabar Ramadhan di hari ke 19 ini? Tentunya sudah banyak sekali ya kegiatan yang…

Cerita Mudik Saya, Dari Berburu Tiket Sampai Kangen Rumah

Masyaallah.. Ramadhan sudah menjelang hari ke 20 ya? Kok rasanya baru kemarin hari pertama Ramadhan…

Antri Tandatangan dan Berebut Kue? Ini Kenanganku. Kenanganmu?

Apa yang paling kalian ingat saat Ramadhan di masa kecil? Banyak ya. Mungkin yang masa…